TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 29, 2016 | Kemaleman | Komentar
Rayakan Sebulan Pacaran, Bikin Orang Pada Geram
Kelakuan remaja dari hari ke hari semakin memprihatinkan saja. Masa muda mereka yang seharusnya dipakai untuk belajar dan mengejar pendidikan untuk masa depan malah dihabiskan untuk hal-hal yang tidak penting. Tak seperti zaman dulu yang malu-malu mengumbar kemesraan di depan umum, gaya pacaran anak zaman sekarang tampaknya kian terlampau vulgar.

Rayakan Sebulan Pacaran, Bikin Orang Pada Geram

Apalagi, dengan adanya sinetron ABG yang minim edukasi membuat pacaran menjadi sesuatu yang lazim dan tak lagi tabu. Bahkan, ada sejumlah remaja yang secara terang-terangan merayakan tanggal jadian mereka di sekolah. Hal inilah yang dilakukan sepasang ABG yang diduga masih SMP asal Filipina berikut ini.

Rayakan Sebulan Pacaran, Bikin Orang Pada Geram

Dalam rangka merayakan hari jadian mereka yang satu bulan, si cowok membuat kejutan untuk kekasihnya di lapangan sekolah. Jika dilihat dari kemeriahan acara itu, sepertinya si cowok sudah merencanakannya jauh-jauh hari dan dibantu teman-temannya.

Melihat kejadian tersebut, netizen pun merasa heran sekaligus geram dengan kelakuan mereka. Apalagi perayaan tersebut sengaja dilakukan di sekolah dan tak tampak satu pun guru yang mencoba menegur kelakuan mereka.

Rayakan Sebulan Pacaran, Bikin Orang Pada Geram

"Harusnya kalian pikir pengorbanan keluargamu untuk menyekolahkanmu. Tugas kalian harusnya belajar!" kata Sheila Marie Labo, seperti dikutip brilio.net dari Trending Ngayon, Rabu (27/7).

"Ini tidak dapat ditolerir. Sekolah harus mengambil tindakan untuk masalah ini dan memanggil orang tua dari 2 siswa tersebut," cetus Jorx Ienn Canzs.

Tak hanya soal tempat, netizen pun dibuat tak habis pikir dengan aksi sepasang remaja itu yang sudah merayakan tanggal jadian meski usia pacaran mereka baru menginjak satu bulan.

"Pffttt. Monthsary? Selesaikan sekolahmu dan cari pekerjaan. Cinta tidak bisa membeli pakaian, membeli mobil dan rumah. Pikirkan orangtua kalian. Mereka tidak akan memberimu uang selamanya, kan?" timpal Carlson D Jimbau.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment