TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 21, 2016 | Kemaleman | Komentar
Nenek 71 Tahun Nikahi ABG, Urusan Ranjang Masih Garang
Cinta memang tak pandang usia. Itu pula yang terjadi pada Almeda Errell dengan Gary Hardwick, pasangan suami istri di Sevierville, Tennessee, Amerika Serikat ini.

Almeda merupakan perempuan 71 tahun. Sedangkan Gary yang kini 18 tahun, masih berusia 17 tahun saat menikah dengan Almeda.

Tapi Almeda memang bukan wanita uzur pertama yang menjadi pasangan Gary. Sebelumnya, anak baru gede alias ABG itu juga pernah mengencani wanita yang sudah berusia 77 tahun.

Kisah asmara Almeda dengan Gary pun terbilang unik. Almeda bertemu Gary saat pemakaman anak laki-lakinya. Almeda begitu kehilangan anak lelakinya memang larut dalam kesedihan. Tapi saat itulah muncul Gary.

Almeda Errell

Dari pengakuan Almeda, dirinya sebenarnya tak berniat mencari pria muda. “Tapi Gary yang muncul,” tutur perempuan uzur yang kini menjadi asisten di sebuah supermarket itu.  “Aku langsung tahu bahwa dialah orangnya.”

Kebahagiaan Almeda saat bertemu Gary memang kontras dengan kesedihan ibu empat anak itu ketika kehilangan putra tertuanya, Robert pada usia 45 tahun. Almeda sebelumnya menikah dengan Donald selama 43 tahun.

Donald meninggal pada 2013 setelah dirawat di rumah sakit selama tujuh bulan akibat komplikasi diabetes. Sepeninggal Donald, praktis Almeda menjanda.

Kesendirian membuat Almeda larut dalam kesedihan. “Aku bekerja dalam kesedihan dan teman-temanku bertanya apa yang salah. Dari hati yang dalam, aku mencari belahan jiwa,” katanya.

Kepergian Robert juga membuat Almeda semakin terpukul. “Itu adalah saat yang sulit bagiku,” ucapnya.

Almeda Errell

Ternyata, kepergian Robert membawa hikmah tersembunyi bagi Almeda. Sebab, pada saat pemakaman Robert pula Almeda bertemu Gary.

Kebetulan saat itu Gary juga sedang galau. Ia sedang merasa kacau karena terjebak dalam hubungan yang tak bahagia dengan pacarnya yang sudah berumur 77 tahun.

“Kami selalu cekcok,” katanya. “Aku jatuh ke dalam depresi dan mencari jalan keluar,” sambungnya.

Tapi Lisa, istri Robert mengundang Gary pada prosesi pemakaman putra tertua Almeda itu. Penampilan Gary langsung membuat Almeda jatuh hati.“Aku melihat anak muda ini dengan senyum menawan dan berpikir, ‘Wow, inilah orangnya’,” ucap Almeda.

Saat itu Gary duduk agak jauh dari Almeda. Namun, Almeda terus mengamatinya. “Ini seperti lampu terang melewati kesedihan,” katanya.

Hanya tiga pekan setelah Almeda dan Gary bertemu, dua insan yang lebih mirip nenek dengan cucu itu sepakat menikah. Persiapan pernikahan mereka juga terbilang singkat. Hanya enam hari dengan biaya sekitar Rp 2,5 juta.

Almeda Errell

Almeda pun mengakhiri masa jandanya setelah terikat perkawinan dengan Gary pada 26 Oktober 2015. Setelah menikah, mereka pun layaknya pengantin baru dengan menikmati malam pertama.

Ternyata Gary mengaku terkesan meski Almeda sudah embah-embah. “Itu begitu hebat, melebihi mimpi terliarku,” kata Gary.

Almeda pun berpendapat senada. “Ini yang terbaik,” katanya. “Aku tak pernah punya hubungan seperti ini sebelumnya.”

Kini, Gary tinggal di rumah Almeda. Di rumah itu pula ada cucu laki-laki Almeda yang tiga tahun lebih tua dari Gary.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment