TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Nagita Slavina Curhat Suaminya Gatel
Nagita Slavina tak hanya menyindir kegenitan suaminya, Raffi Ahmad, lewat sebuah program acara. Gigi juga menanyakan kepada ustadz apakah haram hukumnya jika seorang suami keganjenan pada wanita lain.

Gigi menyindir sikap genit sang suami yang tak menghargai istrinya dengan menggoda sejumlah wanita dalam acara berbeda kepada seorang ustadz.

“Pak Ustadz mau nanya dong, gimana caranya supaya suami itu bisa menjaga perasaan istri. Karena kadang-kadang suami kita itu nggak ngerti sama perasaan kita, main dekat-dekat sini, dekat-dekat sana. Iya kan bang Billy?” tanya Gigi seperti dilansir rimanews.com, Jumat (24/6/2016).

Billy Syahputra yang menjadi host acara langsung tertawa dan memaklumi pertanyaan Gigi. Adik mendiang Olga Syahputra itu juga ikut menggoda. “Ha ha ha, ini mah enggak nanya, tapi curhat kali ya,” imbuh Billy.

Sadar pertanyaannya itu bisa menuai tanda tanya, Gigi coba berkelit dan mengungkap kalau seandainya Billy yang menjadi pria tersebut. “Kan kalau misalnya bang Billy,” papar Gigi. “Kok bang Billy,” ungkap Billy sambil memancing-mancing. “Maksudnya kalau bang Billy punya pasangan, terus ke kanan ke kiri, gimana?” tanya Nagita.

Adik mendiang Olga Syahputra itupun menjelaskan lebih lanjut apa maksud pertanyaan ibu satu anak tersebut. Dia juga menanyakan apakah hukumnya haram jika seorang pria beristri masih genit dengan wanita lain.

“Dia anak gaul banget, teman ceweknya banyak banget Pak Ustadz. Saking banyaknya, dia sering cipika-cipiki, peluk-pelukan. Takutnya orang yang menilai itu salah pengertian, ini teman apa pacar. Itu hukumnya apa Pak Ustadz?” tanya Billy. “Haram, jelas haram,” ungkap sang ustadz. 

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment