TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cara Edit Wajah
Jaman saat ini umumnya orang mencari jodohnya melalui sosial media. Ada yang memang sungguh-sungguh berjumpa jodohnya ada pula yang perlu dikecewakan dengan fakta yang tidak cocok dengan yang ada di sosial media.

Seperti yang dihadapi oleh seseorang pria asal Jakarta bernama Sandi ini, ia mesti menelan kekecewaan berat sesudah menggunakan duit banyak untuk berjumpa sang idola hati yang ia kenal melalui sosial media.

Namun sesudah bersua, jadi ia mesti dikecewakan karea sang idola hati tidak secantik fotonya yang ada di sosial media.

Pada awalnya, Sandi berteman dengan seseorang wanita bernama Zevina asal Bandung melalu media sosial WeChat.

Mereka bertopik cukup lama sampai pada akhirnya Sandi menyimpan rasa pada Zevina lantaran di dalam photo Zevina tampak begitu cantik serta seksi.

Sandi juga mengambil keputusan untuk pergi ke Bandung untuk menjumpai sang idola hati. Sandi mesti keluarkan duit jutaan rupiah untuk cost ongkosnya serta bermalam di hotel.

Cewek ini Mendadak Populer di Instagran Gara Gara Sukai Poting Photo Editan Lagi Berlibur di Luar Negri, Saksikan Deh Seperti ini Photo Fotonya
Tetapi, alangkah terkejutnya Sandi saat lihat muka asli Zevina yang hitam, penuh jerawat dan bertubuh gemuk.

Walau sebenarnya, di fotonya Zevina tampak putih, bersih serta seksi. Lantaran terasa jengkel serta tertipu pada akhirnya Sandi bertikai serta hingga menghajar Zevina.

Bagaimana dapat ada ketidaksamaan sejauh itu? Itu tidaklah kau kan? ucap Sandi emosional.

Itu saya. Itu yaitu photo yang sudah diedit serta saya pakai riasan. Saat ini yaitu wajahku tak ada riasan, kata Zevina berikanlah penjelasan, seperti ditulis komunitas.

Mereka berdua juga berkelahi di dalam jalan serta diliat banyaknya orang. Bahkan juga Sandi hingga ditangkap petugas polisi lantaran dianya memukul Zevina.

Mulai saat ini, saya tidak mau lagi yakini dengan narasi asmara lewat dunia maya! tutur Sandy saat di cek di kantor polisi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment