TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 14, 2016 | Kemaleman | Komentar
Umumnya siswa SMA umumnya bakal merayakan kelulusan mereka lewat cara coret-coret pakaian gajelas serta konvoi dijalanan mengganggu orang lain. Namun tidak sama dengan siswa di SMAN 1 Kota Bogor. Siswa disana pilih langkah yang begitu tidak sama untuk merayakan event kelulusan mereka.

Langkah mereka yaitu dengan membagikan paket nasi ke beberapa sopir angkot yang melalui, yang memiliki becak serta pengemis di sekitaran lokasi Taman Topi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (11/5/2016), Beberapa puluh siswa turun ke jalanan untuk lakukan tindakan itu.

Kepala SMAN 1 Kota Bogor Sri Eningsih menyampaikan, pembagian paket nasi kotak ini, sebagai ungkapan rasa sukur beberapa siswanya lantaran sukses lulus 100 %.


Bukan sekedar ungkapan sukur lulus 100 %, bahkan juga sebagian juga sukses mencapai nilai yang memuaskan, serta di terima di beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lewat jalur SNMPTN serta undangan, ungkap Sri Eningsih. kelulusan-sedekah-nasi-sman-1_20160511_170434 Beberapa siswa pilih cara itu untuk merayakan kelulusan mereka denga maksud untuk mengungkap rasa sukur mereka serta sebagai ungkapan terimakasih dari siswa untuk orang-tua, guru serta pihak yang lain.

Beberapa siswa menyampaikan bila beberapa pengemudi angkot serta becak begitu berjasa atas mereka lantaran sehari-hari bersedia mengantarkan mereka untuk menuntut pengetahuan ke sekolah.


Semuanya yaitu murni inspirasi siswa SMANSA Bogor, serta mereka mengungkapkan ke guru mereka untuk diberikan pendampingan. kelulusan-sedekah-nasi-sman-1_20160511_170459 Mulia banget ya,, mudah-mudahan ditahun yang akan datang langkah tersebut dapat dicontoh oleh sekolah-sekolah SMA yang lain.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment