TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 14, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kecanggihan tehnologi dunia sekarang ini memanglah dapat memberi faedah positif untuk tiap-tiap orang namun dapat juga bikin kehidupan seorang terancam.

Seperti yang dihadapi oleh seseorang wanita bernama Nur Farhana Isa (25) asal Johor Baru, Malaysia ini juga mesti memikul malu akibat photo bug yang dahulu dikirim oleh kekasihnya, saat ini kekasihnya tega menebarluaskan photo bugilnya ke media sosial internet.

Pria bernama Irfan yang di sangka yaitu bekas kekasihnya itu tega mengunggah gambar-gambar dia tengah tidur di satu ruang ke Facebook pada Februaru 2015 lantas.

Bahkan juga photo foto Bug Nur Farhan ini juga diupload oleh Irfan lewat aplikasi pesan Wechat dengan memakai nomer telephone punya Farhana sendiri.

photo bugnya ini juga jadi viral hangat di media sosial. Bahkan juga Nur Fahana sendiri baru mengerti bila photo foot bugnya menyebar luas di media sosial karena rekannya yang menginformasikan masalah itu.

Waktu disuruhi info oleh pihak kepolisian, Farhan mengakui benar benar begitu malu lihat peristiwa ini.

Saya bingung mesti berbuat apa, saya malu dengan peristiwa ini. Ingin di taruh di mana muka ini, bukan sekedar saya namun semua keluargaku malu, ungkap Farhana.

Farhana juga melaporkan bila Irfan bekas pacarnya yang tuturnya anak seseorang petinggi itu pernah memakai narkoba serta juga pernah ikut serta masalah kriminil di Johor Bahru.

Peristiwa ini dapat bikin keluarga Farhana tidak mengerti, ibu korban Rozana menyampaikan, dia tak menganggap bekas pacar anaknya itu mampu lakukan hal terkutuk yang merendahkan keluarganya.

Awal perjumpaan ia begitu baik tetapi saya tidak tahu kalau itu hanya topeng untuk mendekati anakku.

Saya juga kecewa dengan anakku yang tidak selektif mencari pasangan, keluh ibu Rozana.

Farhana mengaku bila latarbelakang Irfan tega mengunggah photo foto bugnya ke media sosial karena dia sesungguhnya tidak menginginkan jalinan mereka selesai serta mungkin saja lantaran rasa sakit hati hingga dia tega lakukan hal bodoh seperti itu.

Dia kerap mengancamku bila saya mengakhiri jalinan kami. Tetapi saya tetaplah pada pendirianku untuk berpisah lantaran ia telah kerap saya berikan peluang untuk beralih namun ia sia-siakan, ungkap Farhana.

Masalah ini juga saat ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Nah, ini dapat jadi satu pelajaran! untuk anda yang tengah merajut jalinan asmara janganlah sekali kali untuk kirim photo bugl pada pasangan.

Sebab, cuma dengan satu photo harga diri seorang dapat jatuh serta direndahkan oleh khalayak ramai seperti sosial media.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment