TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Jijik ! Lihat Kelakuan Gadis Ini Didalam Lift, Bikin Jadi Mules
Seperti dalam posting yang dilansir dalam laman Shanghaiist yang memberitakan terkait rekaman video dari kamera cctv yang menampilkan kejadian yang menjijikkan di salah satu Lift tempat perbelanjaan Hong Kong.

Dalam rekaman yang ramai menjadi pemberitaan tersebut tampak seorang wanita dengan memakai kaos Pink serta seorang pria disampingnya dengan pakaian biru menenteng sebuah tas belanjaan. Pada awalnya tidak ada yang aneh hingga detik ke enam.

Apa yang terjadi selanjutnya sangat tak masuk akal, dimana sang wanita tersebut tampak menurunkan celana yang dipakai lalu ia jongkok membelakangi kamera CCTV yang terpasang dalam Lift tersebut. Selanjutnya sang wanita tampak dengan menaikkan celana yang tadinya diturunkan.

Setelah sang wanita berdiri tampak air menggenang di sudut lift. Menjijikkan rupanya sang wanita tersebut buang air kecil dalam lift tersebut.

Ketika sampai pada lantai yang dituju lantas kemudian sepasang kekasih tersebut meninggalkan tempat tersebut tanpa merasa bersalah.

Video rekaman yang diunggah ke situs berbagi video Youtube tersebut sontak menjadi viral dan mendapat beragam respon dari netizen yang melihat rekaman tersebut. Vide tersebut sampai tulisan ini diterbitkan sudah disaksikan hampir sebanyak 1 Juta kali sejak diunggah 13 Mei lalu.



Beragam komentar muncul dalam video dengan durasi 30 detik tersebut, diantaranya seperti komentar salah satu pengguna yang mengatakan “Gila, kenapa setiap kali saya memasukkan kueri kata china dalam pencarian selalu keluar video absurd, sebelumnya pemakan anjing, kejadian eskalator, dan sekarang kenapa lebih gila?”.

Selain itu ada pula netizen Indonesia yang berkomentar “Kalau di Indonesia ada namnya DOLBON (Modol di kebon) dan DOLUT (Modol di laut), ternyata di Cina juga ada DOLIFT = Modol di LIFT”

Yang jelas video tersebut seakan menjadi pukulan keras terutama bagi sistem pendidikan di China yang banyak pihak mengatakan kurangnya penanaman moral. lebih jauh menyelidiki rekaman ini rupanya terjadi di salah satu pusat perbelanjaan populer yang berada di distrik Mong Kok, Hong Kong

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment