TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Siapa yang tidak bahagia bisa berlibur ke kebun binatang, dimana di sini anda akan menemui berbagai macam satwa yang juga akan menambah wawasan anda tentang satwa di berbagai belahan dunia.

Sementara itu kebun binatang juga terdapat model kebun binatang seperti di taman liar dimana hewan benar-benar di lepas seperti di kehidupan alam bebas dan anda bisa masuk kedalamnya dengan catatan menggunakan kendaraan mobil dan lain sebagainya.

Hal ini jelas untuk membuat anda tetap aman dari serangan hewan tersebut karena memang masih sangat liar dan berbahaya. Namun di negara China baru-baru ini salah satu turis tewas mengenaskan di cabik-cabik oleh harimau karena melakukan kecerobohan dengan melanggar aturan dari sebuah kebun binatang.



Wanita tersebut tiba-tiba keluar dari mobilnya dengan maksud ingin bertukar posisi mengemudi. Namun naas, wanita tersebut tiba-tiba diserang oleh seekor harimau hingga nyawanya tidak tertolong lagi. Harimau yang menyerang memiliki jenis harimau Siberia dan berlokasi di Taman Safari Badaling di Beijing, China.

Insiden mengerikan ini bahkan sempat terekam CCTV keamanan Taman Safari Badaling di Beijing, China.Sementara itu dari rekaman tersebut juga terlihat jika petugas langsung bergerak cepat untuk menolong korban, sayangnya amukan sang Harimau terlalu kuat sehingga membuat korban kehilangan banyak darah dan meregang nyawa.

Hingga saat ini pihak taman safari enggan berkomentar apapun terkait hal ini. Sebenarnya memang wajar karena 100% kesalahan adalah dari wanita tersebut yang dengan ceroboh melanggar aturan yang sudah ada.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment