TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Wajah Wanita Cantik Ini Menjadi Hancur
Akhir-akhir ini sering sekali kita jumpai produk kosmetik skincare yang menjanjikan dapat memuluskan wajah, dan sekaligus dapat membuat wajah menjadi putih bersih. Namun, tidak semua produk kosmetik itu dapat digunakan oleh semua orang dan baik untuk kesehatan wajah.

Buktinya, banyak sekali kasus-kasus dimana wanita yang wajahnya justru menjadi tambah hancur setelah mencoba menggunakan produk-produk kosmetik pemutih wajah tersebut. Hal ini terjadi pada seorang wanita asal Malaysia yang menceritakan kisah pahit yang dialaminya akibat menggunakan produk kecantikan.

Wanita yang bernama Asmida Wahab ini memang tidak menyebutkan nama dari produk kecantikan yang dia gunakan, Dia hanya menceritakan di instagramnya bahwa produk kecantikan yang dia gunakan itu memang membuat wajahnya menjadi mulus dan putih bersih.

Namun sayangnya, setelah setahun menggunakan produk kecantikan tersebut, wajah Asmidah Wahab malah berubah menjadi mengerikan setelah wajahnya banyak sekali ditumbuhi oleh jerawat-jerawat. Asmidah Wahab yang merupakan seorang gadis cantik asal Pulau Pinang, Malaysia, kelahiran 30 Januari 1997 ini mengunggah foto wajahnya yang tampak penuh dengan jerawat di akun Instagramnya, @asmidawahab.

Wajah Wanita Cantik Ini Menjadi Hancur

Pada saat idul Fitri, awal Juli lalu Asmida mengunggah beberapa foto selfienya dengan caption, Sorrylah takda selfie raya yg cantik pun. Kemudian dia juga memberikan peringatan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam meggunakan kosmetik perawatan wajah.

“Sebagai informasi untuk kamu. Saya telah berhenti menggunakan skincare atau produk apapun hampir empat bulan. Tujuan saya menceritakan kisah yang saya alami ini bukan untuk menakut-nakuti orang. Tetapi agar kisah yang aku alami ini dapat menjadi pelajaran bagi orang lain. Aku sungguh menderita” tulis Asmidah di akun Instagramnya.

Kini, Asmidah Wahab rutin melakukan perawatan di Rumah Sakit milik pemerintah Malaysia untuk mendapatkan kembali wajah mulus dan cantiknya itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment