TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 14, 2016 | Kemaleman | Komentar
Penjual Jamu Cantik
Teka-teki siapa penjual jamu seksi yang memerlihatkan kemolekan badannya di sosial media minggu ini, pada akhirnya tersingkap.

Yaitu Alya Dior, nama ini, terakhir kerap melintas serta penuhi sosial media. Lantaran bebrapa photo seronoknya juga gampang diliat di jagad on-line.

Dengan menuliskan ‘Alya Dior’ di mesin pencari Google, netizen juga dapat dengan gampang temukan fotonya beserta biodata secara singkat.

Alya Dior, jenis berparas cantik asal Cilegon yang masihlah berumur 19 th. ini, barusan melakukan session pemotretan berbarengan Sisila Magazine.

Alya Dior

Dalam session pemotretan ini serta akhirnya juga telah disiarkan pasa Sisila Magazine—Alya Dior bertindak sebagai penjual jamu.

Semestinya untuk kepentingan jenising, sudah pasti Alya Dior tampak bukanlah sebagai penjual jamu yang bebrapa umum saja.

Alya Dior juga tampak menawan ; menunjukkan keunggulan yang dipunyainya. Kenakan atasan berwarna pink, serta bawahan kain batik, bikin penampilan Alya Dior tampak classic nan gemerlap.

Alya Dior

Paras ayu serta kulit putih, dipadukan dengan badan seimbang, bikin semua enak dilihat mata.

Tampilan berikut yang bikin nama Alya Dior serta foto-fotonya banyak berseliweran di sosial media. Beberapa account di Facebook juga membagikan bebrapa photo Alya Dior.

Bahkan juga ada pula diantara netizen yang jadikan photo Alya Dior sebagai bahan photo meme. Weleh-weleh nyatanya penjual jamu palsu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment