PEOPLE ARE...

Kemaleman July 14, 2016 | Kemaleman | Komentar
Lagi-lagi, pasangan m3s um mengedar di ruangan umum Kota Malang. Kesempatan ini, mereka tidak cuma tertangkap kamera netizen lantas menebar didunia maya.

Tetapi betul-betul tertangkap basah oleh petugas Satpol PP yang tengah berpatroli di Alun-Alun Kota Malang.

Petugas bernama Faizal Adi menceritakan urutan peristiwa yang buat miris ini Siang itu, Sabtu (13/2), ia serta sebagian petugas Satpol PP yang lain tengah bertugas di ruang itu.

Pada jam 13. 00 WIB, mereka merasakan satu pasangan remaja yang tengah berp3lukan disana. Lihat hal semacam ini, Satpol PP segera memberi teguran pada pasangan itu.

Tidak lama berselang, sekitaran satu jam lalu, ada pasangan lain yang lakukan hal sama. Mereka sama-sama mencium pasangannya, serta segera memperoleh teguran.

Rupanya belum kapok dengan teguran yang dihadapi oleh sebagian pasangan terlebih dulu, ada satu lagi pasangan remaja yang bermesraan di tempat itu.

sayangnya, sebelumnya petugas melakukan tindakan, pasangan itu telah pergi seakan terasa bila tengah dipantau oleh petugas. Belum usai hingga di situ, pada jam 16. 30 WIB ada pula pasangan lain yang lakukan adegan m3sra di Alun-Alun Kota Malang.

Petugas juga memberi teguran pada pasangan ini supaya tidak bertindak sama. Pasti hal semacam ini jadi satu panorama yang miris, mengingat Alun-Alun Kota Malang yaitu obyek wisata untuk semuanya umur.

Tempatnya juga begitu terbuka, hampir tidak ada tempat yang tersembunyi di ruang ini. Sebagai aksi mencegah, saat ini Satpol PP Kota Malang selalu menggiatkan patroli.

Pasangan yang tertangkap basah bertindak asusila juga digiring ke kantor Satpol PP untuk ditindak. Nanti, diusulkan untuk bikin peringatan di beberapa tempat umum supaya tidak bertindak m3s um.

Foto-foto pasangan yang tertangkap bakal dipajang disana supaya memberi dampak kapok. Akankah langkah ini efisien untuk memberantas pasangan m3 sum ditempat umum?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment