TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 25, 2016 | Kemaleman | Komentar
Sering Dipanggil Gendut Kirsty Hughes
Setiap wanita yang baru saja melahirkan pasti akan memiliki tubuh yang lebih gemuk, lebih besar dan lebih berisi. Hal ini terjadi karena selama kehamilan, tidak jarang tubuh seseorang akan bertambah gemuk dan lebih besar dari biasanya.

Dan setelah melahirkan, bentuk tubuh ideal yang semula tentu tidak bisa didapat dengan instan atau secara tiba-tiba. Kita tetap harus menunggu selama beberapa minggu atau bulan agar bentuk tubuh kembali ideal.

Karena ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan langsing setelah melahirkan, seorang ibu muda 26 tahun bernama Kirsty Hughes dari Merthyr Tydfil, Wales, memilih minum obat diet dalam dosis yang cukup tinggi. Sayang, setelah minum obat diet ini tubuhnya justru tumbang dan ia pun meninggal dunia. Dari laporan yang ada, kisah tragis ini terjadi pada awal bulan November 2015.

Sering Dipanggil Gendut

Dikutip dari laman asiantown.net, pada tanggal 31 Oktober 2015 Kirsty baru saja melahirkan anak keduanya. Namun, setelah melahirkan ini ada seorang teman di media sosialnya yang mengatakan bahwa ia terlihat lebih gemuk. Teman yang tidak dikenal dengan baik oleh Kirsty ini mengatakan bahwa ibu 26 tahun ini tidak secantik biasanya. Mendengar apa yang dikatakan teman ini, Kirsty pun merasa marah dan kecewa.

Saat itu ia sangat marah. Ia mengatakan jika seorang temannya di media sosial telah menyebutnya gemuk. Putri saya merasa sedih dan kecewa dengan apa yang dikatakan temannya. Ia pun mengaku bahwa ia akan melakukan diet agar ia tidak disebut gemuk lagi. Beberapa hari kemudian, saya menemukan tubuhnya terjatuh di lantai. Rupanya, ia telah minum obat pelangsing yang dibeli dari seorang teman lewat aplikasi Whats App."

Sering Dipanggil Gendut

"Melihat tubuhnya tumbang, kami pun membawanya ke rumah sakit terdekat. Di sana dokter mengatakan bahwa jantung dan otaknya mengalami pembengkakan karena obat yang ia minum. Kirsty bilang pada saya bahwa ia menyayangi kami semua. Ia meminta maaf pada kami dan bilang bahwa mungkin ia tak akan bertahan hidup.

Ia lantas meninggal dunia beberapa saat kemudian. Sebelum meninggal, ia juga sempat menitipkan anak-anaknya pada kami agar kami merawat mereka. Kami sangat sedih akan hal ini. Sebenarnya ia adalah wanita yang cantik, ramah dan selalu bahagia. Entah kenapa, ketika seorang mengatakan ia gemuk ia menjadi sangat marah dan nekat mengkonsumsi obat diet yang ternyata sangat berbahaya buat kesehatan dan nyawanya." Tambah Kevin.

Sering Dipanggil Gendut

Atas apa yang menimpa Kirsty ini, pihak kepolisian kini telah menangkap Jamie Cross (23). Jamie adalah seseorang yang telah memberi Kirsty obat diet. Setelah diselidiki lebih lanjut, obat diet tersebut ternyata adalah obat berbahaya sejenis narkotika dimana sangat dilarang peredarannya. Kasihan sekali dengan apa yang menimpa Kirsty. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi.

Kalau pun kita ingin memiliki tubuh langsing, disarankan agar kita tidak sembarangan minum obat diet. Alangkah baiknya jika program diet itu dilakukan dengan menjaga pola makan, minum air putih cukup, istirahat cukup dan olahraga cukup.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment