Logo

Kemaleman

Inilah Kata Kepala Sekolah Soal Sonya Ekarina Yang Ngaku Anak Jendral

Advertisemen
Sonya Ekarina Yang Ngaku Anak Jendral
Aksi siswi cantik SMA Methodist I Medan Sonya Ekarina Depari yang mengaku anak jenderal, Irjen Pol Arman Depari, membuat terkejut pihak sekolah.

Apalagi Sonya sampai membentak dan mengancam polwan Satlantas Polresta Medan, Ipda Perida Panjaitan, saat dihentikan ketika konvoi usai Ujian Nasional (UN).

Pasalnya selama ini Sonya dikenal baik dan tak pernah membuat ulah di sekolah, bahkan tak ada yang mencolok dalam kesehariannya.

“Sonya duduk di Kelas 3 IPS. Kesehariannya belajar seperti biasa. Tidak ada hal yang mencolok dari Sonya. Kenakalan-kenakalan remaja yang kecillah kita temukan,” kata Kepala SMA Methodist 1 Medan, Binsar Sitorus, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/4/2016).

Binsar mengatakan, prestasi Sonya justru di luar bidang akademik. Sonya yang tergabung dalam salah satu agensi model ini, menurut Binsar pernah menjuarai lomba modeling tahun lalu.

“Sonya aktif di bidang model. Bahkan tahun lalu dia memperolah juara pada salah satu lomba modeling,” ungkap Binsar. Ya, Sonya memang tahun lalu menjadi juara gelaran Miss Coffe yang digelar di Merdeka Walk Medan.

Berita sebelumnya, Sonya dan kawan-kawannya marah-marah dan mengancam akan menurunkan jabatan Ipda Perida Panjaitan saat mobilnya dihentikan. “Aku anak Arman Depari ya,” katanya. 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Inilah Kata Kepala Sekolah Soal Sonya Ekarina Yang Ngaku Anak Jendral