PEOPLE ARE...

Kemaleman April 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Remaja Pria Ini Mengaku Sudah 30 Kali
Anak laki-laki, berinisial Js (16) mengaku menjadi korban pencabulan rekannya sendiri. Tidak hanya sekali, menurut pengakuannya dalam tiga bulan terakhir sudah 30 kali dicabuli oleh pelaku berinisial Ri (28).

Berbagai perlakuan yang dilakukan Ri terhadap Js. Js berkata perbuatan cabul itu sudah diterimanya semenjak bulan Agustus 2015 lalu.

Menurut Kapolsek Batang Gansal, Iptu Aman Aroni melalui Kanit Reskrim Polsek Batang Gansal, Bripka Roy menyebutkan bahwa berdasarkan hasil visum luka pada anus anak tersebut akibat disodomi sudah sangat parah.

“Kita sudah memeriksakannya, kata dokter lukanya sudah sangat parah,” ujar Roy.

Roy berkata bahwa pihaknya juga sudah menangkap Ri pada Rabu (23/3/2016) pagi tadi. Pihak kepolisian kini masih mendalami kasus ini, diduga masih banyak anak lain yang menjadi korban Ri.

Pihak kepolisian dari Mapolsek Batang Gansal tengah mendalami kasus pencabulan yang dilakukan oleh Ri (28) warga Desa Belimbing, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Batang Gansal, Bripka Roy bahwa pelaku diduga mengidap kelainan.

“Pelaku pencabulan diduga mengidap kelainan, oleh karena itu kuat dugaan bahwa pelaku tidak hanya melakukan perbuatan itu sekali saja,” ujar Roy, Rabu (23/3/2016).

Roy juga menyebutkan bahwa pihaknya masih mengumpulkan keterangan korban. Sementara menurut keterangan korban masih ada dugaan korban lainnya.

Roy berkata bahwa pelaku kerap mengancam dan mengiming-imingi korbannya dengan uang dan sejumlah hadiah lainnya.

Atas kejadian ini Roy menghimbau kepada warga yang memiliki anak kecil diharapkan waspada terhadap pergaulannya.

Js mengaku sudah dicabuli berulang kali oleh pelaku. Atas perlakuan cabul yang diterimanya, Js mengalami luka yang cukup parah pada bagian anusnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment