TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dipajang Distasiun Jatinegara
Asmara Rajab (17) dipajang di Stasiun Jatinegara karena memegang bokong seorang wanita EW (27) di dalam kereta. Asmara memegang bokong warga Bekasi tersebut.

“Si pelaku telah melakukan perbuatan tidak senonoh (pegang-pegang pantat) korban,” ujar Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa, Senin (1/2/2016).

Menurut Eva, pelaku merupakan siswa SMK di Pondok Kopi. Dia merupakan warga Bojong Gede.Eva menerangkan, awalnya korban naik KA 1337 tujuan Bekasi-Jakarta. Sesampainya di Jatinegara sekitar pukul 08.30 WIB korban langsung turun dan meminta pertolongan Petugas Keamanan Dalam (PKD) Jatinegara bernama Denda Permadi.

Korban juga melaporkan pada Denda atas perbuatan senonoh yang dilakukan pelaku. Kemudian pelaku langsung ditangkap dan diproses di ruang polisi khusus kereta api (Polsuska) Jatinegara.

“Pelaku dibawa ke Polsek yang lokasinya berada persis di depan Stasiun Jatinegara,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, petugas memajang pelaku di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur disertakan tulisan ‘Pelaku pelecehan seksual’ yang dikalungkan ke lehernya. Pelaku dipajang di dekat pintu keluar stasiun dan menjadi objek perhatian penumpang.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment