TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 09, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pramugari Vietnam
VietJet Air, satu-satunya penerbangan swasta di Vietnam berhasil meraup keuntungan dalam jumlah besar tahun ini. Berkat para pramugari berbikini, perusahaan ini berhasil mencapai pertumbuhan pesat di tahun ini.

Pramugari Vietnam

Bukan setelan rok seragam, sosok ramping pramugari di VietJet berbalutkan bikini seksi selama penerbangan berlangsung. Disertai sedikit goyangan, para pramugari memperagakan petunjuk keselamatan selama penerbangan dan membagikan mainan untuk anak-anak. Tak heran kalau para penumpang langsung mengeluarkan smartphone untuk mengabadikan 'pengalaman unik' mereka di udara.

Pramugari Vietnam

Dilaporkan Oddity Central (04/06), 'Pertunjukan bikini' ini tidak diperuntukkan bagi setiap layanan VietJet Air. Layanan ini lebih seperti fitur bonus pada rute tertentu. Para penumpang memang merasa terhibur dengan pertunjukan dari para pramugari. Tetapi Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV), otoritas penerbangan di Vietnam tak setuju.

Pramugari Vietnam

VietJet Air sempat terancam denda $ 1000 ketika video layanan mereka beredar di dunia maya. Namun karena pesawat telah mencapai ketinggian aman sebelum tuan tiga menit menunjukkan, maskapai VietJet Air diizinkan untuk melanjutkan praktik.

Menurut Nguyen Thi Phuong Thao, otak di balik layanan unik VietJet, pramugari berbikini pada penerbangan dimaksudkan untuk merepresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam.

"Anda memiliki hak untuk memakai apa pun yang Anda suka, baik bikini atau ao dai tradisional," katanya kepada Bloomberg Pursuits. "Kami tidak keberatan orang mengasosiasikan maskapai dengan image bikini," tambahnya. "Jika itu membuat orang-orang bahagia, maka kami ikut senang."

Tentu saja, image seksi VietJet memang berdampak positif dari segi pendapatan. Pertumbuhan penerbangan ini hampir melampaui Vietnam Airlines, maskapai penerbangan terbesar di Vietnam saat ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment