TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 07, 2016 | Kemaleman | Komentar
Waduh Ternyata 5 Personil Eks AKB48 Jadi Bintang Film Be'ep Jepang
Sepertinya bayaran yang fantastis membuat tergiur 5 personil eks AKB48 jadi artis biru Jepang, karena industri film biru di negeri matahari terbit berkembang pesat. Banyak perempuan cantik yang ingin menjadi bintang film biru tak terkecuali artis seperti para mantan pop idol Jepang AKB48.

Sangat disayangkan popularitas dan image yang mereka bangun sebagai member AKB48 seperti tidak berbekas, AKB48 merupakan grup idola asal Jepang besutan Yasushi Akimoto. Dengan 10 singel yang memuncaki tangga lagu Jepang cukup menggambarkan kepopuleran mereka, lau siapa saja 5 personil eks AKB48 jadi artis biru Jepang?

1. Rina Nakanishi


27 Agustus 2010 dia menjadi artis film biru dengan nama samaran Riko Yamaguchi sebelumnya dia dikenal sebagai anggota Tim A di AKB48.

2. Eri Takamatsu


Risa Tachibana adalah nama beken dia pada film dewasa Jepang, dia membintangi film biru pada 22 Agustus 2013. Alasan Eri Takamatsu jadi artis biru karena trauma hubungan buruk dengan pria.

3. Risa Naruse


Pada tahun 2013, ketika usianya genap 20 tahun Risa memulai karir baru sebagai artis film biru dan mengubah namanya menjadi Haruna Aisaka untuk pertama kali.

4. Rumi Yonezawa


Rumi Yonezawa merupakan mantan generasi ketiga AKB48, awalnya dia dipecat karena sebelum lulus, dia malah foto berdua dengan pria dan hal itu dilarang di AKB48 sevelum lulus, akhirnya dia terjun di dunia film dewasa Jepang.

5. Natsumi Hirajima


Untuk Natsumi Hirajima belum ada kabar resmi bahwa dia terlibat menjadi artis biru, Nacchan adalah nama panggilanya kasusnya mencuat setelah adanya pemberitaan artis berinisial YR (Yonezawa Rumi) dan HN diduga adalah (Natsumi Hirajima).

Dengan fenoma 5 personil eks AKB48 jadi artis biru Jepang sangat dsesalkan penggemarnya karena image mereka akan rusak, dan gfans pun akan berbondong bondong meninggalkan mereka.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment