TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Inilah 7 Perlombaan Aneh Lucu Yang Hanya Ada Di Cina
Perlombaan biasanya diisi dengan hal-hal yang menarik, misalnya perlombaan wanita tercantik dan lain sebagainya. Tapi di China, kamu tidak akan menemukan perlombaan yang seperti itu karena Negeri Tirai Bambu ini memiliki perlombaan teraneh di dunia dan mungkin tidak ada di Negara lainnya.

Apa sajakah perlombaan itu? Daripada penasaran, yuk intip seperti apa perlombaan aneh tersebut. Baiklah langsung saja, inilah 7 perlombaan yang hanya bisa kamu temukan di China :

1.Perlombaan  Selfie Bulu Ketiak


Untuk mengikuti perlombaan aneh ini pesertanya hanya perlu membuat akun Weibo kemudian mengupload foto selfie yang menampakkan bulu ketiaknya dan biarkan user Weibo lain yang menilainya. Perlombaan aneh ini tidak memberikan hadiah apa pun, hanya saja pengguna Weibo akan memberikan rasa hormat kepada para pemenangnya.

2.Perlombaan Lepas Bra Menggunakan Satu Tangan


Para peserta dimintai untuk melepaskan kait bra dan hanya diperbolehkan menggunakan satu tangan. Perlombaan yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan Kota Guangzhou, China, lima tahun lalu ini diikuti sebanyak 8 wanita, yang hanya memakai bra bergaris di tengah mal, sambil memakai topeng. Kemudian para peserta wajib melepas bra dalam waktu satu menit.

Namun, perlombaan ini mendapat kecaman dari publik. Yang punya ide lomba ini pasti lelaki tua bangka. Mengapa orang juga mau berpartisipasi pada lomba murahan ini,kata salah satu pengunjung mal bernama Zhang Shengyi.

3.Perlombaan Pose Tidur Unik


Perlombaan yang berlangsung di Wuhan, China ini mengharuskan para pesertannya tidur dengan pose yang unik. Tidak hanya unik, peserta juga harus melakukan beberapa gerakan akrobatik, harus bertahan setidaknya satu menit. Hadiah untuk pemenang perlombaan ini berupa sejumlah uang.

4.Perlombaan Ketahanan Nafsu


Perlombaan ini hanya diikuti para lelaki saja dan kemudian mereka akan dilihatkan dengan `godaan-godaan` sambil dituntut untuk terus memuaskan para peserta. Yang paling lama bertahan dari godaan itu, dialah yang menjadi pemenangnya. Ternyata, perlombaan ini bertujuan untuk memperingati hari AIDS China.

5.Perlombaan Pakaian Lebah


Biasanya orang-orang takut dengan lebah, tapi di China justru membuat tubuh seseorang dikerumuni dengan ratusan bahkan ribuan lebah dan kemudian diam selama mungkin. Dalam mengikuti perlombaan ini, pesertanya hanya diperbolehkan memakai celana pendek, kacamata renang, dan penutup hidung.

6.Perlombaan Ciuman Terlama


Perlombaan ini akan mengharuskan para pesertanya untuk berciuman selama mungkin. Syarat untuk mengikuti perlombaan ini terbilang mudah, pesertanya hanya perlu bertahan dengan waktu paling lama dan harus bergaya unik ketika melakukan berciuman. Hadiah yang diberikan oleh pihak panitia adalah cincin berlian dan uang sebanyak 50 ribu yuan.

7.Perlombaan Dada Indah


Terakhir, perlombaan dada indah. Perlombaan aneh ini merupakan perlombaan yang pertama kalinya digelar pada Oktober 2015 lalu. perlombaan ini akan menilai keaslian, bentuk dan proporsionalitas. Dan pemenang dari perlombaan aneh ini adalah wanita bernama Jian Qing. Qing dinilai memiliki semua aspek tersebut serta memiliki payudara berukuran 34F sehingga ia layak untuk menjadi pemenang.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment