TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 09, 2016 | Kemaleman | Komentar
Sosok Penjual Jilbab Berkumis Lucu
Apabila anda perhatian, dunia Socmed saat ini tengah digemparkan dengan tersebarnya bebrapa photo yang menghadirkan seseorang ayah penjual jilbab.

Menariknya, nyaris semuanya netizen juga terkesima dengan totalitas yang dipertunjukkan ayah itu waktu jual jilbab di lapaknya.

Bagaimanakah tak keseluruhan, bila ayah penjual jilbab yang berkumis ini senantiasa setia menggunakan satu diantara barang dagangannya itu mulai sejak pertama kalinya lapaknya di buka.

Maka dari itu tidak heran bila lapak ayah yang satu ini tampak tambah lebih laku dari pedagang yang lain.

Sebab, langkah ayah yang unik waktu menjual barang dagangannya ini jadi dikira lucu oleh beberapa besar konsumen.

Terkecuali komunikatif, tipikal ayah yang satu ini juga begitu ramah pada pelanggan.

Bahkan juga nyaris sepanjang buka lapaknya itu, ia juga senantiasa saja berlaku serta menyesuaikan diri seperti seseorang ibu-ibu juga.

Sama seperti dengan beberapa pelanggan atau konsumen yang datang padanya.

Terkadang terkecuali melemparkan candaan pada beberapa konsumen, pria ini juga rajin sekali memberi beberapa tips berjilbab pada pelanggannya.

Hebatnya, ia tidak pernah canggung bergumul dengan beberapa pelanggan yang rata-rata umumnya memanglah seseorang ibu rumah-tangga itu.

Netizen yang cuma memiliki kesempatan mengambil gambarnya juga tak pernah tahu asal usul atau jati diri ayah penjual jilbab lucu itu.

Dimana, sampai saat ini yang mereka ketahui hanya hanya ia yang kerap tampak berpindah-pindah kota waktu jual barang dagangannya itu.

Walau demikian, netizen juga mengira kuat bila ayah yang berdedikasi pada usaha serta dagangannya itu yaitu orang asli Kota Mojokerto.

Dimana, sekian kali juga ada saja netizen yang melihatnya berjualan serta buka lapak di lokasi keramaian seputar Kota Jombang serta Jember.

Wah, nampaknya ayah ini senantiasa mengadu nasib ke lain-lain kota ya. Bagaimanakah menurutmu?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment