TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 09, 2016 | Kemaleman | Komentar
Inilah 3 Bentuk Pakaian dalam Paling Aneh di Dunia
Baik pria dan wanita pasti akan memakai pakaian dalam untuk melindungi serta memberi kenyamaan untuk alat vital mereka.

Seperti celana dalam digunakan untuk melindungi alat vitalnya dari gangguan yang berada diluar. Sedangkan bra berguna untuk memopang payudara wanita agar wanita bisa bergerak bebas dengan nyaman dan merasa payudaranya terlindungi.

Tapi tahukah kamu jika ternyata ada celana dalam dan bra yang sangat aneh dan unik. Seperti ke tiga celana dalam dan bra yang berikut ini, memiliki keanehan tersendiri.

Mau tau seperti apa ? Simak yang berikut ini, seperti dilansir Bintang.com.

1. Pakaian Dalam yang Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri

Sebuah kerajaan Chili berhasil membuat sebuah celana dalam yang terbuat dari tembaga. Celana dalam ini memiliki keunikan yaitu dapat membersihkan dirinya sendiri. Celana dalam dari tembaga ini bisa membunuh 99% jamur dan bakteri secara alami.

Celana dalam ini dibuat dari tembaga dan poliyamide untuk memproduksi minyak yang akan dikeluarkan melalui kawatnya. Kawat ini yang akan membunuh kuman dan menghilangkan bau.

2. Pakaian Dalam yang Menyuruh Anda untuk Berhenti Makan

Tahukah kamu ada bra yang bisa menyuruh kamu untuk berhenti makan loh. Bra ini dikembangkan oleh microsoft yang bisa memonitor suasaa hati dan juga dapat membantuk mengatur porsi makan kamu. Bra ajaib ini dilengkapi dengan baterai yang akan mengirimkan data pada smartphone yang sudah dihubungkan. Jika kamu makan terlalu banyak, maka bra ini akan memperingatkan kamu.

3. Pakaian Dalam yang Menyerap Bau Kentut

Perusahaan Shreddies  yang berasal dari Inggris berhasil menciptakan celana daam yang bisa menahan bau kentut. Hebat kan ? Coba deh kamu bayangkan, kalau kamu kentut ditempat yang ramai orang, pastinya bau kentut kamu itu sangat mengganggu bukan .

Tapi dengan menggunakan celana dalam ajaib ini dapat membuat kamu tetap merasa nyaman meskipun kamu kentut di tempat yang ramai. Celana dalam penahan kentut ini memiliki panel yang terbuat dari karbon yang disebut dengan Zorflex. Zorflex ini merupakan bahan kimia yang bisa menahan bau kentut sebanyak 200 kali.

Nah, ajaib banget kan. Bagaimana menurut kamu ?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment