TERBARU

Kemaleman April 25, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kisah Cinta Ayah Kepada Anaknya
Ketika Rick lahir ke dunia ini, begitu malang nasibnya karena leher terikat oleh tali pusar ibunya yang menyebabkan oksigen tidak bisa mengalir sampai ke system pernapasannya. Alhasil karena kejadian itu, Rick mengalami kelumpuhan.

Pada saat itu, dokter sudah menyarankan kepada orangtua Rick untuk merelakan anak ini saja, tetapi orangtua menolak saran itu dengan keras dan berusaha membesarkan Rick dengan sebaik mungkin.

Kisah Cinta Ayah Kepada Anaknya

Rick pun akhirnya belajar menggunakan computer sebagai alat ganti agar dia bisa berkomunikasi dengan orang sekitar. Suatu hari ia pun mengatakan satu hal yang begitu mencenangkan hati orangtuanya, " Lari, aku ingin berlari. " Dick sang ayah akhirnya meninggalkan pekerjaannya untuk memenuhi keinginan sang anak dan berlari bersama-sama dengan Rick.




Pada saat Rick berusia 15 tahun, ia bersama ayahnya mengikuti marathon untuk amal sepanjang 8 km. Mereka tidak hanya menyelesaikan lintasan lari tersebut, tetapi mereka juga memenangkan dua medali dari pertandingan ini. Rick pun berkata kepada ayahnya,

"Ini adalah pertama kalinya aku lupa bahwa aku adalah orang yang cacat "

Dari tahun 1982-2005, tercatat mereka telah mengikuti Maraton Boston selama 24 tahun.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment