TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Jamie Chua
Sosok perempuan cantik ini bernama Jamie Chua. Saat ini ia tengah menjadi sorotan di media sosial.

Pasalnya, sosialita Singapura yang kerap memamerkan kehidupan mewahnya di Instagram ini belakangan diketahui mendapatkan segala kemewahan dari konglomerat di Indonesia.

Sekilas pandang, Jamie Chua terlihat masih muda dan remaja. Tak ada yang menyangka, Jamie Chua ternyata sudah berusia 42 tahun.

Gaya berpakaian Jamie Chua memang sangat fashionable, ditambah dengan paras dan tubuhnya yang masih seperti gadis 20 tahunan.


Kekayaan Chua, menurut Yahoo Singapore, mayoritas berasal dari harta gono-gini setelah bercerai dengan Nurdin.

Bertemu pertama kali di pesawat ketika Chua masih menjadi pramugari dan pria yang ia temui, pernikahan mereka bertahan hingga 15 tahun sebelum akhirnya bercerai dengan alasan perilaku yang tidak bisa ditoleransi.

Pernikahan Chua dan Nurdin menghasilkan dua buah hati, anak lelaki bernama Cleaveland, dan anak perempuan bernama Calista.

Kala proses perceraian, Chua menginginkan dan menang atas permintaan tunjangan 332.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulan. Klik next untuk lebih tahu bagaimana kemewahan hidup Jamie Chua.


Jamie Chua mengatakan, uang sebanyak itu untuk memenuhi seluruh kebutuhan anak dan dirinya. Kabarnya, selain tunjangan miliaran rupiah, Chua juga mendapatkan sejumlah aset dan properti.

Nah, semenjak itu, Chua fokus membesarkan anak-anak sembari menjalani hidup mewah hasil dari uang perceraian dengan Nurdin.

Demi mendapatkan foto terbaik untuk diunggah ke Instagram, Chua pun memperkerjakan dua asisten rumahtangga khusus memotret dirinya setiap hari.

Dua asisten rumahtangga itu akan terus memotret hingga Chua puas dengan hasil foto mereka.

Chua, bahkan mengaku tidak suka dengan candid shots. Jadi, dia memang sengaja berpose terbaik untuk diperlihatkan pada seluruh follower-nya.


Menurut media gaya hidup di Singapura, Lollipop, Chua menghabiskan 10.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 130 juta setiap bulan untuk meningkatkan kualitas penampilan dengan merawat kulit dan bentuk tubuh.

“Aku sangat suka makan, tetapi aku perlu mempertahankan bentuk tubuh. Jadi, aku memutuskan untuk melakukan Cambridge Therapeutics dua kali dalam satu pekan untuk perawatan pembentukan tubuh,” jelas Chua. Menurut dia, perawatan itu bermanfaat untuk membakar lemak.

Selain itu, dia juga merawat kecantikan rambut dengan teknologi perawatan kulit kepala menyeluruh. Chua mengatakan bahwa satu kali kunjungan perawatan memerlukan biaya 1.100 dollar AS atau Rp 13 juta.

Jamie Chua

Tak hanya memerhatikan perawatan tubuh, Chua juga dikenal sebagai pecinta mode dan kolektor tas Hermes yang sangat mahal.

Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan salah satu kolektor yang dipandang oleh para pecinta mode di dunia.

Perlu Anda ketahui bahwa tas Hermes memiliki kisaran harga mulai dari 12000 dollar AS hingga 223000 dollar AS atau Rp 156 juta sampai dengan Rp 3 miliar.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment