TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 08, 2016 | Kemaleman | Komentar
Anak Irjen Arman Depari
Usai melaksanakan ujian nasional (UN), sejumlah pelajar di Medan, Sumatera Utara diwarnai tindakan arogan dari seorang siswi. Tak cuma melanggar aturan lalu lintas, bersama teman-temannya dia malah mengancam perwira polantas.

Kejadian itu terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Polisi langsung menghentikan, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1528 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

Para siswi itu protes. Mereka tidak senang karena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan. Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi.

Anak Irjen Arman Depari

"Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. "Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Arman membantah bahwa siswi tersebut adalah putrinya. "Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan," kata Arman kepada merdeka.com, Rabu (6/4) malam.

Arman mengungkapkan, dia memiliki 3 anak dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. "Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta," ungkapnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment