TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 07, 2016 | Kemaleman | Komentar
Happy Anniversary 1 Week Ya Sayang
Hati hati kalau mau membuat status di jejaring sosial seperti facebook, apalagi menggunakan bahasa Inggris karena salah dalam penulisan bisa salah arti contohnya ada anak SMA mengucapkan happy anniversary 1 week ya sayank dengan membuat status di facebook yang sekarang menjadi bahan tertawaan di dunia maya. Sebenarnya gadis SMA ini akan merayakan hari jadian dengan sang pacar, namun sayang salah menggunakan ungkapan.

Dalam status yang diunggah Selasa (3/11/2015), pelajar SMA itu mengunggah foto dirinya lengkap dengan pakaian seragamnya dan juga mengucapkan happy anniversary 1 week ya sayank. Mungkin saja gadis ini bermaksud merayakan hari jadian dengan pacarnya yang memasuki usia 7 hari atau satu minggu. Tapi sepertinya dia kurang memahami makna Anniversary seutuhnya.

Ucapan happy anniversary 1 week menjadi heboh setelah akun Fb dengan nama Aris Wahyudi disalah satu grup facebook, “Another anniversary, Hahaha,” tulis akun Wahyudi dengan mengunggah gambar status lucu tersebut. Bukan media sosial namaya jika ada hal lucu, heboh tidak ada komentar, berikut kutipan komentar terkait status lucu anak SMA.

Happy Anniversary 1 Week Ya Sayang

“Kenapa kalo pacaran anniversarynya seminggu sekali? karena gak yakin kalo pacaran bisa ampe setahun,” kata Bobby Pongky Saputra mengomentari.

“Jadi dalam 1 tahun puluhan kali anniversary? Padahal anniversary itu 1 tahun sekali #gagalpaham,” imbuh akun Ari ikut mengomentari.

Sejatinya kata Anniversary hanya digunakan untuk perayaan atau hari jadi sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan atau 1 tahun. Adapun untuk perayaan hari hubungan satu minggu atau satu bulan, menurut Urban Dictionary menggunakan istilah weekiversary atau Monthiversary.

Nah karena penempatan kata itulah yang membuat pelajar SMA ini menjadi bahan candaan netizen, tidak hanya itu status lengkap happy anniversary 1 week ya sayank juga menggunakan campuran bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan bahasa jawa. Intinya jangan asal kekinian tapi tidak paham maksudnya ya, salah salah bisa kena bully

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment