TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Guru Yang Cabuli Muridnya Dikelas
Sebuah video membuat gempar dunia pendidikan. Dalam video berdurasi 06.03 menit yang direkam seseorang lewat lubang kunci, terlihat seorang guru mamakai kacamata sedang duduk ditemani dua siswi.

Video ini diunggah Youtube oleh pemilik akun ‘Abyan Abira Asha’. Di video itu disebutkan aksi guru dan siswinya itu terjadi di sebuah SMU di Surabaya.

Tayangan video yang sempat terputus-putus itu terlihat seorang guru berperawakan gemuk duduk diantara dua siswi.

Seorang siswi yang duduk disamping kiri sang guru, nampk memperhatikan aksi gurunya yang sedang meremes payudara temannya.

Meski seragam batik yang digunakan siswi itu tidak dibuka, namun dalam video itu terlihat tangan guru itu masuk ke dalam kemeja.

Tampak jelas, gerakan tangan guru sedang menggoyangkan tangannya. Siswi yang sedang diremas diam saja, sesekali dia menyenderkan kepalanya ke tembok di sebelah kanannya.


Sedangkan siswi satu lagi, tampak cuek sambil memainkan ponselnya. Bahkan, sesekali siswi itu menempelkan kepalanya ke meja. Belum diketahui guru dan siswi SMU mana yang melakukan perbuatan tidak senonoh ini.

Namun, dari keterangan pengunggah video ini, disebutkan bahwa rekaman video dilakukan guru dan muridnya di sebuah SMU di Surabaya.

Sejak diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 76 ribu orang dan dikomentari ratusan orang. Salah seorang netizen @Ardath Rtg berkomentar “tabokin aja tuh guru…bego bgt muridnya di kya gituin mau..”.

Sebelum peristiwa persetubuhan itu dilakukan, SK (17) dijanjikan akan dinikahi oleh IM (30) yang tidak lain merupakan guru disekolahnya.

SK menjelaskan, peristiwa itu bermula pada akhir Desember 2013. Saat itu, dia sedang berada di rumah sendirian dalam kondisi kurang enak badan. Kemudian, IM tiba-tiba masuk kerumahnya dan langsung memeluknya dari arah belakang.

“Ini akang kasih cincin sebagai tanda keseriusan hubungan kita, percaya sama akang,” ujar SK menirukan perkataan pelaku.


Awalnya, SK sempat menolak saat tangan pelaku mulai meraba-raba dan menggerayangi tubuhnya yang saat itu masih duduk dibangku SMA kelas1.

“Saya bilang apa-apaan sih kang,” kata SK kepada kekasihnya itu. Kemudian IM menjawab “Percaya sama akang,” kata SK menirukan lagi perkataan pelaku.

Kemudian, dengan bujuk rayu pelaku yang mengatakan “percaya sama akang” akhirnya SK pun luluh dengan perkataannya.

“Awalnya meraba-raba dulu,terus saya dibawa kekamar,” terangnya.  Persetubuhan itupun berlangsung sekitar satu jam dari pukul 21:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

Namun sial, pada Agustus 2015 lalu IM memutuskan hubungannya melalui pesan singkat (SMS).

“Saya engga inget berapa kali melakukan hubungan intim pada pada malam itu,” ujar wanita yang masih berseragam SMA itu.

Sementara itu, Sumiati(45) kaget, anak gadisnya disetubuhi oleh gurunya sendiri. Sumiati meminta pelaku dihukum seberat- beratnya.

“Saya juga kaget, pas anak saya bilang dia putus dan pernah setubuhi oleh pacarnya,” ujarnya kepada TribunbewsBogor.com

Dia berharap, pelaku bisa dihukum seberat-beratnya agar bisa memberikan efek jera. “Saya ingin pelaku dihukum berat, soalnya dia sudah menghancurkan masa depan anak saya,” kata dia.

IM  guru yang diduga menyetubuhi SK (17) muridnya sendiri mengaku kalau dia sudah berpacaran sejak korban masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Dia mengenal korban lantaran korban ikut dalam kegiatan ektrakulikuler di sekolah tempat dia mengajar.

“Orang tua kami juga saling tau. Kalau kami berpacaran,” ujar IM di Polsek Cigudeg,

Lebih lanjut kata IM, dia sempat memberikan cincin kepada korban sebagai tanda keseriusan hubungannya setelah satu tahun berpacaran.

Namun, pada tanggal 2 September 2015 dia memutuskan hubungannya melalui pesan singkat (SMS).

“Pas mau ketemuan, dia minta saya untuk bawa silet. Makannya saya engga mau untuk ketemu,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Tak hanya itu, IM juga mengaku sering berhubungan dengan SK di rumah orang tua korban. “Paling sering itu dirumahnya, soalnya orangtuanya jarang dirumah,” katanya .

Dia juga mengaku sudah mengundurkan diri dari sekolah tempatnya mengajar sejak 19 Desember 2015 lalu.

“Saya sudah ngundurin diri dari sekolah, alasannya ada pekerjaan lain,” katanya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment