Menurut Kalian Apa Yang Salah Dari Foto Ini Yang Sudah Bikin Geram Netizen

Advertisemen
Pacaran Dikursi Prioritas
Padatnya kendaraan di jalan raya membuat kebanyakan orang lebih suka menaiki kendaraan cepat seperti kereta.

Tapi jika naik kereta, dipastikan anda akan kewalahan dan berimpitan dengan penumpang lain.
Biasanya, di dalam gerbong setiap kereta api terdapat tempat duduk.

Tempat duduk ini biasanya dikhususkan untuk para lansia, ibu hamil, penyandang cacat, ibu membawa balita, dan lain-lain.

Pacaran Dikursi Prioritas

Namun kebanyakan para penumpang lebih mengutamakan ego dan mengabaikan peraturan yang telah dibuat ini.

Memang sih, berdiri di kereta itu bisa dibilang sangat lelah apalagi tujuan jauh. Sebuah foto yang tersebar di Facebook yang dibagikan oleh akun bernama Subagio Hesrisaputra memperlihatkan situasi dan kondisi di dalam sebuah kereta menjadi viral di media sosial.

Dalam foto yang diberi judul di caption foto "Apa yang aneh di foto ini...ayoo tebak..." cukup menari perhatian netizen. Dalam foto yang diunggah pada Senin (7/3/2016) mendapatkan berbagai komentar dari para netizen yang menyebut keanehan yang ada pada video tersebut.

Pacaran Dikursi Prioritas

Ini karena terdapat wanita berjilbab bersama dua anaknya dan pria berbaju hitam yang tengah berbincang dengan wanita berjilbab putih, serta wanita berjilbab yang seperti sedang tidur.

" laki2 itu dengan santainya ngobrol sama cewe di sebelahnya, sedangkan ibu yang menggendong anak beserta anaknya yang masih kecil itu dibiarkan berdiri... saking asyiknya ngobrol, ga sadar kalo dijepret, dan ibu beserta 2 anaknya itupun sempat selfie... Good like emoticon mantap pacman emoticon"tulis akun Rahayu Kinasih Roeslan.

Pacaran Dikursi Prioritas

" lah kursi khusus utk ibu dan anak kok malah nggak diberikan pd yg punya.....jangan gitu dong" tulis akun lainnya bernama Ignatius Adi Nugroho.

" Tapi itu pasti duduk ibu dan anak tersebut. Yang sering naik kereta pasti tau ada yang patroli.."

"Yang pura2 tidur aja pasti di bangunkan sama patroli satpam kereta hihi" sahut akun lainnya bernama London Kids.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Menurut Kalian Apa Yang Salah Dari Foto Ini Yang Sudah Bikin Geram Netizen