Foto Lengkap Model Indonesia Jelly Jelo Yang Bercita - cita Menjadi Seorang Guru

Sejauh kami menulis artikel ini, sudah sebanyak 811K orang yang menjadi followers seorang model bernama Jelly Jelo. Atau mungkin Anda sudah menjadi salah satu follower-nya seperti kami?

Foto-foto yang di akun Instagram-nya sudah pasti menyedot perhatian para netizen, namun di saat semua model terlihat 'jaim' dengan kehidupan yang glamor, Jelly malah memperlihatkan image yang tomboi dan apa adanya.

Sungguh memberikan hal yang tidak biasa, apalagi ditambah dengan kesukaan Jelly akan motor.

Apa kamu akan memakai Bahasa Sunda juga seperti di Instagram? Iya, ha ha. Saya nggak akan lupa sama Bahasa Sunda, dan saya mau kasih tahu ke followers saya kalau saya nggak malu dengan bahasa daerah saya.

Saya harap mereka juga begitu. Waktu saya pergi ke Milan dan Paris juga tetap pakai Bahasa Sunda kalau sedang teleponan dengan teman atau keluarga di Indonesia, ha ha. Don't forget your roots!


Kami ingat betul, pemotretan pertama kami dengan Jelly Jelo tahun 2014 lalu untuk artikel What Women Want. Tapi siapa sangka, setelah dua tahun, Jelly kembali lagi ke FHM dengan tampilan yang jauh lebih hot.


Kami turut senang untuk kamu, apalagi sudah mengajak kami semua merasakan jalan-jalan naik motor di salah satu video di Instagram kamu. Terima kasih, lho...


Oh, yang saya disebut airbag? Ha ha. Nggak disengaja yang bagaimana kok, memang tempat menaruh action camera saya ya di situ. Dan itu juga karena "punya" saya besar, coba kalau kecil atau laki-laki, pasti nggak akan seperti itu responnya.


Memang rencananya saya ingin mulai menjadi seorang motovlogger.