TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 04, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Chant Felicia


Meskipun sama sama artis, Chant Felicia ternyata engan disamakan dengan kakaknya, Baby Margaretha. Pemilik kulit putih mulus ini seperti yang kita ketahui, terjun ke dunia hiburan karena ya diminta sama Baby Margaretha. Baby memang sudah dikenal sebagai model yang selalu berpose seksi. Melihat hal itu, Chant mengaku tak mau mengikuti langkah saudara kandungnya itu.


“Aku banyak yang bilang seksi sih, tapi lebih seksi Baby. Kata orang-orang, dia itu sampai tumpah-tumpah, gue kan nggak,” katanya saat berbincang dengan detikHOT.

“Seksi itu kalau menurutku nggak harus buka-bukaan. Seksi itu bisa juga dari attitude,” lanjutnya.




Perempuan kelahiran 19 Januari 1995 itu punya darah Jerman yang mengalir di tubuhnya. Gara-gara gen itu, ia pun punya beberapa bagian tubuh yang besarnya di atas rata-rata. Hal itu ternyata pernah membuatnya sangat risih.

“Risih juga karena dilihatin orang jadi nggak enak gitu. Aku sih kalau keluar rumah harus pakai baju yang besar buat nutupin,” tuturnya.


Penampilan Chant pun tidak kalah dengan sosok kakaknya yang sudah terkenal lebih dulu. Setidaknya itu terlihat di jejaring Instagram milik Chant, penampilan adik Baby itu tidak nyaris menyerupai kakaknya. Jika badan Baby Margaretha terlihat agak besar, adiknya adalah Baby Margaretha versi ramping.

Baby Margaretha sendiri memulai karirnya sebagai model, maka tak ayal jika sebagai model Baby Margaretha tak tanggung tanggung memperlihatkan kepiawaiannya dalam berpose seksi di depan kamera.





Melihat sang kakak, Chant Felicia malah tidak ingin dianggap memiliki langkah karir seperti yang dilakukan kakaknya. Memang banyak orang yang mengatakan jika Chant sama seksi dengan sang kakak.

Namun Chant Felicia menegaskan jika kakaknyalah yang lebih seksi. Bahkan Chant menambahkan jika dirinya tidak seperti kakaknya yang terlalu menunjukkan bagian tubuhnya yang terlalu terbuka.


Dalam kedewasaannya Chant Felicia mengatakan bahwa arti dari seksi tidak harus memakai pakaian yang serba terbuka atau bisa dikatakan buka-bukan. Arti seksi menurut adik Baby Margaretha tersebut adalah seksi dalam segi attitude atau tingkah laku.

Diketahui Chant Felicia sendiri ternyata masih mewarisi darah keturunan Jerman. Itulah mengapa Baby dan juga Chant memiliki tubuh yang berbeda dari orang Indonesia pada umumnya. Chant Felicia sendiri mengaku risik denagn ukuran tubuhnya yang melebihi rata-rata orang biasa.





Mengingat kakaknya yang berprofesi sebagai model, Chant Felicia sendiri mengaku lebih selektif dalam memilih berbagai tawaran yang datang padanya. Bahkan tawaran berfoto vulgar dengan baju dalam saja pernah menghampiri gadis berumur 20 tahun ini.

Foto Chant FeliciaMeski ditawari dengan bayaran yang tinggi untuk setiap foto viralnya, namun Chant lebih memilih untuk menolaknya.

Chant mengaku jika dirinya tidak bisa sekdi dan tidak terlalu suka dengan hal-hal yang menunjukkan terlalu vulgar bagian tubuhnya.

Seringnya menolak tawaran ternyata membuat Chant Felicia juga pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan seperti adanya fotografer nakal yang menampilkan foto salah satu bagian dirinya secara diam-diam. Hal tersebut membuat Chant Felicia tidak tinggal diam dan membuat Chant harus menegur fotografer tersebut.

Habis bagaimana lagi, wong ya namanya seksi. Normal lah kalau ada cowok tergoda. Nah ini dia foto-foto terbaru Chant Felicia yang dikutip dari akun Instagramnya. Sttt beberapa di antaranya nampak seolah olah tak pakai baju lho

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment