TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 09, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto - Foto Amel Alvi
Sungguh sayang wajahnya cantik, seksi, mulus, dan bodinya menyegarkan tapi untuk dijual. Meskipun tarifnya Rp 80 juta ke atas, tapi kegiatan artis berinisial AA ini ternyata adalah PSK online yang dijual mucikarinya.

Artis dengan Inisial AA mucikarinya berinisial RA. Lalu mencuatlah info-info di dunia maya bahwa sosok AA adalah Amel Alvi. Benar enggak sih?



Terkait dengan tudingan itu, artis Amel Alvi pun berkicau lewat akun twitternya @amelalvi28 terkait isu artis AA yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Amel yang juga seorang pemain film, DJ, dan model ini menegaskan dirinya bukan artis AA.

“Smua nya inisial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja,” kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28 yang dikutip detikcom, Sabtu (9/5/2015).
Alvi juga sudah menyampaikan bantahannya lewat BlackBerry Messenger. Ia mengatakan, artis AA bukanlah dirinya.



“Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP,” ujarnya.

Pihak kepolisian memang tak membuka jelas siapa sosok AA ini. Polisi hanya menyebut dia seorang artis dan berstatus saksi. Hanya RA yang mucikari menjadi tersangka.

Lalu apa tanggapan polisi soal bantahan Amel Alvi yang dikait-kaitkan dengan artis AA? “Tidak tahu,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audi Latuheru.



Sementara seorang netizen juga menyangsikan pernyataan Amel, jika berdasarkan baju yang dipakai oleh AA dinilai sama, yakni warna perak.

Akibat tudingan itu, Amel Alvi malah jad terkenal. Untuk diketahui, Amel Alvi adalah DJ, aktris sekaligus model untuk sejumlah majalah dewasa.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment