Inilah Cara Paling Mujarab Untuk Membedakan Perempuan Yang Sudah Pernah " Begituan " Dengan Pria

Advertisemen
Inilah Cara Paling Mujarab Untuk Membedakan Perempuan Yang Sudah Pernah " Begituan " Dengan Pria
Pergaulan bebas kepada dikala ini telah jadi trend bagi warga akibatnya , tidak sedikit orang yg seenaknya mengira-ngira jikalau si perawan itu telah tak lagi akibat sempat“Begituan”.

Padahal hal itu belum pasti serasi dgn fakta sebenarnya. Elemen ini pula karena adanya sekian banyak mitos berkenaan tanda perempuan yg sempat“Begituan”.

Bila dipikirkan dengan cara logika, kemungkinan satu orang perempuan yg mempunyai tanda sempat “Begituan” itu memang lah telah wujud tubuhnya & bukandikarenakan sempat “Begituan”.

Dapat namun, untuk anda yg bisa saja diwaktu ini mau menyelidiki pasangan apakah ia telah sempat “Begituan” atau belum , anda akanmenonton sekian banyak tanda perempuan yg telah sempat " Begituan”.

Faktor ini serta berkenaan supaya anda tak kecewa nantinya jikalau menyaksikan pasangan telah tak ting -ting lagi. inilah beliau 5 mitos tanda perempuan yg telahsempat Begituan.

1. Terjadi Ngangkang

Factor perdana yg akan dianggap satu orang cewek pernah Berhubungan yakni Dipandang dari arahan beliau terjadi. Maka konon jelasnya seandainya cewek jalannya Sudahngangkang berarti dia udah pernah Berhubungan.

Bisa Saja lantaran kepada hakikatnya apabila sesuai Berhubungan cewek wajib ngangkang, maka asumsi orang jikalau udah Berhubungan kakinya gak bakal rapet lagi kali ya.

Logika yg pass pintar namun gak masuk akal. Ya dengan cara apa dong, namanya pun mitos. Padahal siapa tau si cewek Terbukti kakinya letter O alias bisa saja si cewek lagi berak di celana, maka jalannya agak ngangkang.

2. Pantanya Kendor

Mitos setelah itu yg tidak jarang didekatkan sama cewek pernah Berhubungan yaitu dari wujud pantatnya. Menurut kepercayaan beraneka orang apabila pantat cewek turun sehingga ia sudah pernah Berhubungan.

Mengapa akan turun? Lantaran si cewek teratur berada di bawah dgn posisi telentang. Makin macam mana apabila si cewek terbukti dari lahir pantatnya udah turun? Yah namanya pula mitos.

3. Badannya Menjadi Gemuk

Bila kalian punyai temen cewek yg dulunya kurus makin cocok kalian ketemu beraneka bln setelah itu beralih maka gemuk, sehingga menurut kepercayaan cewek tersebut sudah pernah Berhubungan. Jelasnya sih dikarenakan dapet nutrisi gitu deh.

Alias barangkali karena Berhubungan yg penuh keringat pula menguras tenaga hasilnya bikin si cewek maka mudah laper pun tidak sedikit makan. Padahal maka gemuk itubakal maka lantaran si cewek lagi doyan makan aja. Bisa Jadi stres diputusin pacarnya juga gak mampu move on, alias bisa saja pun dikarenakan terbukti bawaan keluarga.

4. Jago Banget ” Main-main ” nya

Tetap ketika kalian berhubungan bersama cewek, apabila nyata-nyatanya si cewek itu ngerti pula jago banget main cintanya sehingga menurut kepercayaan cewek tersebut pasti sudah pernah Berhubungan.

sudah berpengalaman banget nih pasti sampai – sampai tau posisi-posisi yg enak untuk gituan. Padahal sih apabila hanya soal ngerti juga jago main-main bisa didapatinlantaran tidak jarang menggali ilmu dari referensi.

5. Tak Ber darah Kala Perdana Kali ” Gituan “

Trik kemudian agak sedikit lebih sulit, lantaran kalian wajib menelusuri si cewek secara mendalam. Ya kalian wajib berhubungan dgn cewek tersebut. Maka jikalau cocoklagi Berhubungan ternyata miliki cewek tersebut tidak mengeluarkan darah, sehingga menurut kepercayaan cewek tersebut sudah pernah Berhubungan.

Logikanya sewajibnya selaput darahnya robek Berhubungan, pula hasilnya berdarah. Tetapi sebetulnya tidak semacam itu, tidak seluruhnya cewek berdarah kalaberhubungan perdana kali. Mungkin Saja mampu aja si cewek pernah koyak slaput darahnya ketika beliau lagi beraktifitas yg pass berat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments