PEOPLE ARE...

Kemaleman April 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
5 Jenis Bra Paling Aneh
Mulanya pakaian dalam atau bra hanya identik dipakai pada momen dan waktu tertentu contohnya ketika di pantai, atau berenang di kolam, namun sekarang seiring perkembangan jaman, fungsi bra sudah bergeser dari yang awal fungsinta sebagai pakaian untuk menutupi bagian intim wanita menjadi salah satu fashion item yang dipakai sebagai pemanis penampilan.

Contohnya bra yang pernah dipakai kelima penyanyi wanita berikut ini lantaran ingin tampil berbeda, ternyata mereka mempunyai koleksi bra yang tak biasa dan bikin semua orang termasuk kamu melongo hingga geleng-geleng kepala.

Lantas siapa sajakah kelima penyanyi wanita yang pernah berpenampilan menggunakan bra aneh tersebut? ini dia jawabannya :

1. Madonna : Bra Yang Mengerucut


Madonna memang bisa dibilang sebagai pelopor pernyanyi berbusana seksi. Bagaimana tidak, pada 1988 ia pernah mengenakan bra berbentuk bustier saat tampil di atas panggung. Setelah 22 tahun kemudian, bra itu pun akhirnya dilelang dan berhasil terjual seharga 817 juta rupiah!

2. Lady Gaga, Bra Pucuk Senjata.


Pada sebuah kesempatan, Lady Gaga pernah tampil mengenakan bra kulit hitam yang lengkap dengan dua buah senjata di bagian tengahnya. Meski hanya senjata mainan, namun aksi tersebut menimbulkan kontroversi lantaran sebelumnya pemerintah Amerika Serikat membahas isu kepemilikan senjata di negaranya. Owala…

3. Katy Perry, Bra Warna-warni.


Saat manggung atau tampil dalam video klip, Katy Perry memang kerap tampil memakai berbagai bra yang sangat unik. Ia pernah terlihat memakai bra model cupcake, rol film, bahkan yang berbentuk tabung dan bisa mengeluarkan sejenis whipped cream.

4. Kesha, bra dari kumpulan gigi manusia…


Penyanyi bernama lengkap Kesha Rose Sebert ini memang gemar bikin sensasi. Salah satunya saat ia mengatakan ingin membuat bra dari gigi manusia.

5. Avril Lavigne, bra berduri…


Avril biasanya identik dengan rok motif tartan dan kaos lengkap dengan dasinya, pada 2013 silam dia pernah tampil dengan busana yang cukup mengejutkan. Ya, penyanyi kelahiran Kanada tersebut memakai bra berduri dengan baju motif militer pada bagian luarnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment