TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
 Bonceng Cabe - Cabean
Salah satu video yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen adalah kelakuan remaja yang diketahui sebagai cabe-cabean yang sedang asyik dibonceng, parahny alagi biasanya satu motor hany akan membonceng dua orang atau tiga orang, malah pemuda tersebut membonceng 3 cabe-cabean sekaligus, sontak saja video ini punlangsung viral di media sosial belum lama ini.

Terlihat pada Video Bonceng Cabe-cabean Terjatuh langsung membuat netizen geram. Pasalnya seperti terlihat pada video yang berdurasi pendek tersebut, seorang pria yang diketahui berasal dari Brazil nekat membonceng sekitar 3 perempuan sekaligus, terlihat mereka semua tidak mengenakan helm sama selai.

Parahnya lagi, terlihat pada video pria yang membonceng cabe-cabean malaj mengacungkan jari tengah kearah sebuah mobil yang terdengar mengejek keempatnya dan mengabadikan momen gokil tersebut.

Akibat sang oengendara motor yang memang sangat sombong sekali, sontak saja hukum karma pun langsung mengenai mereka seperti terlihat pada video, pria yang mengendarai motor oleng dan langsung terjatuh nyungsep ke aspal bersama ketiga cabe-cabean tersebut. Video ini pun kontan saja langsung viral.



Video Bonceng Cabe-cabean Terjatuh ini sampai saat ini menjadi perbincangan hangat netizen, banyak dari netizen langsung mengecam aksi keempatnya sambil membully dan menertwakan mereka karena terjatuh dari motor. Padahal, apa yang dilakukan pria tersebut sangatlah tidak baik karen akan membahayakan nyawa.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment