TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 08, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ayah Kandung Sonya Wafat
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun! Kabar duka datang dari Sonya Ekarina Depari, siswi SMA cantik yang menghebohkan media sosial (medsos) karena mengaku anak jenderal, Irjen Pol Arman Depari.

Ayah kandung Sonya wafat di Rumah Sakit (RS) Mitra Sejati. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Komplek Perumahan Puri Katelia, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kamis (7/3/2016).

Kabar duka ini dibenarkan oleh Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Menurutnya, ayah kandung Sonya meninggal di rumah sakit. “Benar, ayah kandung Sonya meninggal dunia (wafat),” kata Mardiaz.

Perihal meninggalnya ayah Sonya juga telah beredar di medsos. Sejumlah pemilik akun Facebook mengatakan, ini jadi pelajaran semua pihak. Pasalnya, dalam dua hari ini Sonya di-bully oleh netizen dan sempat menjadi trending topic karena mengaku anak jenderal.

Sementara itu, Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Irjen Pol Arman Depari, akhirnya memberikan klarifikasi terkait pengakuan Sonya. Menurutnya, Sonya memang bukan anak kandungnya, tapi masih terhitung keponakannya.

Arman Depari mengatakan, Sonya adalah anak saudara saya. Dia pun meminta maaf atas perbuatan siswi SMA Methodist 1 Medan itu kepada masyarakat dan kepada Polri.

“Memang betul, anak saudara saya. Setelah saya dapat informasi, saya tegaskan saya tak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Tapi setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga, memang betul. Jadi saya tegaskan dia (Sonya) memang keluarga besar saya,” katanya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment