Gila ! Kontroversi Seorang Ayah Ini Tega Melukis Tubuh Anaknya Tanpa Pakaian

Advertisemen
ayah lukis anak
Zhuangping Li adalah merupakan seniman lukis asal Sichuan, China yang nyeleneh bagaimana tidak sebagai seorang ayah yang tega lukis putrinya tanpa busana bulat. Insiden pelukis era tahun 1960an ini telah menimbulkan kontroversi karena ia memamerkan karya-karyanya ke publik yang menggunakan sebagai obyek lukisan bugilnya.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Yuan Zushe seorang ahli via China Youth mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Li yang memakai model tanpa busana putrinya itu akan memberikan dampak negatif pada moralitas seksual masyarakat namun Zhuangping Li tetap tidak peduli pandangan orang lain terkait kontroversi ayah yang tega lukis putrinya yang tampil tanpa busana.

ayah lukis anak

" Tidak peduli warna kacamata apa yang dipakai orang lain untuk melihat kami, kami sangat murah hati. "

Li Qin adalah nama putrinya, dia mengatakan hanya bersedia tanpa busana khusus sebagai model lukisan ayahnya dan tidak bersedia bugil didepan orang lain.

ayah lukis anak
Menurut Li Qin yang baru menginjak usia 20 tahun ini, menjadi model lukisan untuk ayahnya adalah hal yang sakral, karena dia juga berprofesi sebagai pelukis.

Namun istri Zhuangping Li apa yang dilakukan suaminya bukan hal kontroversial, dia hanya iri kepada Li Qin putrinya sebab dia mampu mengambil momen masa mudanya yang indah.

Hal tersebut didukung oleh Lin Mu, kritikus seni dan profesor di Universitas Sichuan pilihan ayah yang artistik pelukis nonkonformis itu bisa dimaklumi, karena ada juga seniman yang meminta istrinya sebagai model lukisan.

Saya tidak pernah melihat hal itu dari sudut pandang etika,” kata Li dalam sebuah wawancara. “Setelah saya mendapat persetujuan dari istri dan anak, kami mulai bekerja

Ketika kami sedang melukis, tak satu pun dari kita merasa canggung. Sebenarnya, hal itu tidak berbeda ketika saya memandikannya di masa kecilnya.

Banyak komentar miring dari netizen akibat ayah yang tega lukis putrinya tanpa busana ada yang mengatakan apa yang dilakukan Zhuangping Li hanya sekedar mencari sensasi dan dia berhasil mendapat perhatian. Seperti terlihat dalam foto tubuh Li Qin sangat ideal dan begitu cantik dan semok.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments