Seribu Wanita Diperintah Berbaris Dan Hanya Kenakan Bikini Untuk Audisi Pramugari

Advertisemen
Seribu Wanita Diperintah Berbaris
Profesi supermodel dan pramugari mungkin bidang pekerjaan yang sangat jauh berbeda, tetapi di negara China, pekerjaan tersebut tampak sangat mirip.

Sebuah sekolah di Qingdao, China, mengadakan audisi tahunan untuk para lulusan SMA yang ingin menjadi model ataupun pramugari.

Seperti yang dilaporkan Daily Online, lebih dari 1.000 wanita mengikuti audisi tahunan tersebut. Mereka diharuskan mengenakan pakaian renang dan seragam maskapai penerbangan.

Hal itu dilakukan dalam upaya menarik potensi yang menguntungkan dalam dunia penerbangan atau fashion.

Acara tersebut dipandu oleh sekolah modeling di China, yang juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menjadi model jika beruntung.

Acara tahunan ini diikuti peserta dari berbagai daerah di China, seperti Shandong, Hebei, Shanxi, Anhui, Jiangsu, Jilin dan sejumlah provinsi lain di dekatnya.

Semua peserta adalah lulusan baru sementara mereka yang menjadi juri berasal dari sekolah modeling dan perguruan tinggi pelatihan maskapai penerbangan.

Menurut penyelenggara, peserta setidaknya harus memiliki tinggi badan lima atau enam kaki.

Para peserta juga diminta untuk menjadi elegan, ramping, memiliki suara yang manis dan tidak memiliki bekas luka di bagian kulit mereka.

Peserta yang berhasil lolos audisi akan pergi berlatih untuk menjadi seorang pramugari. Pramugari cium apel sebelum dijual

Lagi tren di China menjual apel yang telah dicium oleh perempuan cantik berbaju layaknya pramugari.

Penjualan melalui online ini dibanderol dengan harga yang lumayan menggiurkan. Seperti dalam foto-foto yang dipublikasikan tampak wanita berpakaian seperti pramugari mencium apel di bibir merahnya.

Apel yang tentu saja hendak ditawarkan kepada pembeli. Bahkan beberapa video dari para wanita itu benar-benar berciuman dengan apel.

Strategi pemasaran ini jelas-jelas ditargetkan untuk para pria, dengan slogan marketing “membawa pulang ciuman dari pramugari.”

Beberapa penjual mengklaim apel mereka telah dicium oleh sebanyak 500 pramugari.

Apel ini dijual dengan harga antara 9.9 yuan dan 129.9 yuan ($ 1,53 sampai $ 20) per buah, tergantung varietas apelnya.

Seorang pengecer bernama Meng Ling, mengatakan kepada Daily Mail:

“Kami ini mahasiswi Sichuan Southwest Kejuruan Perguruan Tinggi Penerbangan Sipil. Pendapatan dari “mencium apel ini” akan digunakan untuk kampanye mendirikan sebuah mahasiswa dan untuk dana wirausaha membantu lebih banyak siswa mewujudkan impian karir mereka. ”

“Bagian lain dari pendapatan akan disumbangkan untuk rumah jompo,” dia menambahkan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments