PEOPLE ARE...

Kemaleman April 07, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ariadna Gutierrez
Runner up Miss Universe 2015 asal Colombia Ariadna Gutierrez akan dibayar 1 juta dollar US jika Miss Colombia mau jadi bintang film biru. Tawaran tersebut diberikan oleh Vivid Entertainment yang dikenal sebagai perusahaan pembuat film dewasa Amerika, pihak Vivid juga berjanji akan membuat Ariadna lebih populer ketimbang pemenang kontes ratu sejagad asal Filipina Pia Wurtzbach. Seperti dikutip dari nydailynews.com

Ariadna Gutierrez

Seperti pengumuman pemenang Miss Universe diwarnai MC salah sebut pemenang, Steve Harvey sebagai pembawa acara mengaku bersalah dan meminta maaf atas insiden tersebut. Akibatnya Ariadna hanya beberapa menit memakai mahkota miss universe sebelum pengumuman itu diralat dan mencopot mahkota dari kepalanya.

Ariadna Gutierrez

Agar Miss Colombia mau jadi bintang film biru, CEO Vivid Steven Hirsch mengirim surat resmi ke kantor penyelenggara ajang Miss Universe, sambil mengingatkan telah mengorbitkan Miss Amerika Vanessa Williams yang sekarang sukses sebagai penyanyi dan pengarang buku.

Steven juga mencontohkan artis panas lainnya seperti Pamela Anderson, Kendra Wilkinson, Kim Kardashian yang menjadi terkenal setelah membintangi film biru yang mereka buat. Jika Ariadna Gutierrez mau jadi bintang biru, pihak Vivid mempersilahkan miss Colombia memilih lawan main dan adegan " begituan " yang dia sukai.

Ariadna Gutierrez

Wanita berusia 21 tahun ini belum memberikan jawaban terhadap tawaran perusahaan vivid, namun konon miss Colombia mau jadi bintang biru asal bayaranya dinaikan 1 juta dollar Amerika lagi. Selain itu Vivid juga berjanji akan membuat mahkota Vivid yang lebih megah dibandingkan mahkota milik Pia Wurtzbach.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment