Logo

Kemaleman

Wanita Ini Tewas dengan Tragis Gara Gara direbus Hidup Hidup oleh Keluarganya

Advertisemen
Wanita Ini Tewas dengan Tragis Gara Gara direbus Hidup Hidup oleh Keluarganya
Seseorang wanita bermarga Liu di Propinsi Sichuan, China, ini mesti terima nasib yang sangat begitu tragis.

Wanita yang kerap di sapa Liu itupun mesti jadi korban praktik perdukunan pada 27 Februari 2016. Dia dituduh sudah dirasuki rok jahat sampai pihak keluarganya tega merebus dianya hidup hidup.

Awla mula momen tragis ini berlangsung waktu pihak keluarganya memanggil dua dukun untuk menolong menyembuhkan penyakit Liu.

Sampai kini, tak ada yang tahu apa type penyakit yang di derita Liu. Dia kerap menjerit tanpa ada sebab bahkan juga dia juga kerap mendengar beberapa orang menangis.

Dua dukun yang mengatasi Liu itu menyampaikan bila Liu sudah dirasuki roh jahat hingga kerap berprilaku aneh.

Serta ketika itu juga, pihak keluarga segera mengambil aksi brutal. Liu disekap dalam tong besar yang lalu di rebus dengan air mendidih.

Parahnya lagi, waktu banyak masyarakat lokal berupaya hentikan tindakan kejam itu, dua dukun menyampaikan jeritan itu tidak dari korban, namun dari roh jahat yang merasukinya serta mereka juga tetaplah meneruskan penyembuhan alternatif itu untuk mengusir roh jahat.

Beruntungnya, masyarakat itu tak peduli dengan pengucapan dukun mereka segera membebaskan Liu. Tetapi sayangnya, Muka Liu tampak sudah menghitam serta dinyatakan bila Liu telah wafat.

Dua dukun itupun segera diamankan pihak kepolisian serta divonis hukuman penjara lantaran sudah bertindak pembunuhan merencanakan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Wanita Ini Tewas dengan Tragis Gara Gara direbus Hidup Hidup oleh Keluarganya