TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Wanita ini di Paksa Buka Baju oleh Pacarnya Setelah Ketahuan...
Waktu mengambil keputusan untuk merajut asmara dengan seorang, alangkah sebaiknya bila kita tahu serta mengerti dengan tentu seorang itu.

Jangan pernah, waktu kita sudah merajut asmara dengannya, lalu nyatanya dia yaitu seorang yang kasar serta tega berbuat nakal dengan kita.

Kesempatan ini, cerita menyedihkan serta memprihatinkan sudah berlangsung pada seseorang gadis berumur 22 th. asal New York,

Diambil dari laman dailymail. co. uk, gadis yg tidak dijelaskan namanya itu sudah dipaksa sang pacar untuk buka pakaian di jalanan Manhattan, New York, AS sekian waktu lalu.

Yang lebih menyedihkan serta memprihatinkan, sebelumnya dipaksa buka pakaian, gadis ini dipukuli oleh sang pacar.

Menurut laporan yang ada, pacar gadis yang bernama Jason Melo memaksa gadis itu buka pakaian sesudah geram si gadis kirim pesan ke sebagian rekan prianya.

Atas apa yang dikerjakan oleh Jason ini, ia saat ini mesti mempertanggungjawabkan tindakannya. Ia di tangkap oleh kepolisian setempat lantaran dikira sudah berbuat tidak etis orang lain.

Dari kontrol yang ada, polisi sukses mengambil alih tanda bukti satu video si gadis waktu buka pakaian di jalanan Mahattan.


Dalam video tampak sang gadis yang memiliki rambut hitam panjang itu tidak menggunakan sehelai pakaian juga serta cuma menggunakan sepatu booth hitam setinggi lutut.

Awalannya gadis itu pernah menggunakan handuk. Namun, Jason meneriaki gadis serta memaki-makinya lalu menarik handuknya.

Pada si gadis Jason menyampaikan, ” Bebaskan handukmu serta agar dirimu malu. Ada 7 pria lain yang kau ajak bicara serta kau goda. ”

Saya menginginkan bangun satu keluarga bahagia denganmu. Namun anda, anda malah bicara dengan pria lain.

Menurut laporan surat berita setempat yaitu Sydney Morning Herald (22 Januari 2016), waktu lakukan pelecehan pada si gadis, Jason juga menyampaikan kalau ia bakal menebar luaskan video itu.

Serta atas masalah ini, beberapa orang menyayangkan apa yang dikerjakan Jason.

Satu diantara orang yang juga menyayangkan apa yang dikerjakan Jason yaitu istri Wali Kota New York City, Chirlane McCray.

Wanita ini mengingatkan supaya pelaku dihukum seberat-beratnya. Ia juga mengharapkan kalau hal seperti ini tidak pernah berlangsung lagi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment