TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pria ini Ngajak Ketemuan Dengan Cewek Selingkuhannya, Ternyata Selingkuhnya adalah...
Tertarik pada wanita lain yang lebih cantik dari istrinya memanglah hal yang lumrah, namun apa yang berlangsung pada pria ini begitu lah aneh.

Mengapa? Awalannya ia terasa bersalah pada istrinya lantaran sudah tertarik dengan wanita lain. Tetapi, sesudah di perhatikan wanita yang dapat menarik perhatiannya itu yaitu istrinya sendiri.

Pengalaman Jason Hewlett ini betul-betul membuatnya terasa malu. Ia punya niat untuk mengajak wanita itu berselingkuh.

Namun sesudah tau itu istrinya sendiri ia terasa begitu malu serta mengagumi akan. Waktu itu, ia tengah belanja kebutuhannya. Lantas ia datang ke meja kasir serta masuk ke baris antrean.

Tidak berniat ia lihat seseorang wanita memiliki rambut pirang cantik serta seksi di baris antrean yang sama dengannya.

Ia juga mulai tertarik dengan wanita yang ada didepannya itu. Lantas, ia juga punya niat untuk menggoda wanita itu serta membuatnya selingkuhanya.

Ia juga berkata bila pria yang memperoleh wanita itu sangat mujur.

Tetapi, sesudah ia betul-betul memerhatikan, nyatanya wanita itu yaitu istrinya sendiri. Jason juga segera kaget serta terasa mengagumi akan. Ia kaget lantaran wanita yang menarik perhatiannya itu yaitu wanita yang telah dinikahinya sepanjang 15 th..

Lantas, ia juga terasa mengagumi akan lantaran ia telah mempunyai wanita yang membuatnya tertarik itu. Jason kagum pada istrinya yang demikian cantik hingga dapat membuatnya jatuh cinta berulang-kali.

Waktu Jason lihat istrinya, istrinya tidak lihat dianya yang juga belanja ditempat yang sama. Jason juga tidak memanggil istrinya, ia cuma memerhatikan istrinya sampai istrinya masuk kedalam mobil yang tidak sama dengannya.

Pengalamannya ini juga ia katakan di account facebooknya untuk mengajarkan nilai-nilai kesetiaan serta rasa bersukur dalam satu rumah tangga.

Dari pengalamnnya itu Jason juga menuai satu pelajaran yang begitu bernilai yakni Sebaiknya untuk sebisa-bisanya lihat orang yang kita cintai dengan pojok pandang baru untuk mengingatkan kita begitu beruntungnya kita mempunyai mereka dalam kehidupan kita.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment