Seakan-Akan Mengurusi Pacarnya Yang Koma Selama 8 Bulan, Ternyata Cowok Ini Mengerikan
Pacar yang setia adalah dambaan setiap wanita, apalagi jika mau menjadi penolong yang baik di kala suka maupun duka. Banyak pasangan yang hanya mau di kala suka dan meninggalkan saat kekasihnya dalam kemalangan. Seorang wanita 22 tahun nampak beruntung punya pacar tipe setia. Saat ia koma selama 8 bulan, sang pacar tidak meninggalkannya, bahkanmembiayai perawatannya selama ini.

Namun ternyata, fakta sesungguhnya adalah mengejutkan. Saat wanita ini bangun dari koma, ia marah dan menyalahkan sang pacar. Mengapa ia justru marah pada pacarnya yang setia menunggui selama 8 bulan?

Nama wanita ini adalahLin Yingying, ia mengalami koma, banyak yang takut ia akan meninggal dunia. Namun saat bangun, ia mengungkap hal mengejutkan.Wanita ini mengaku jika pacarnya yang kerap berada di sisinya yang harus bertanggung jawab atas luka-luka yang ia alami.

Dia mengaku, jika pacarnya memukulnya berkali-kali di kepala di toko roti milik mereka.Lin juga didorong ayahnya agar berbicara dan menyebutkan siapa yang telah menyerangnya, seperti diberitakan media lokal di Lianong, Cina.

Sementara itu, pacarnya yang bernama Liu Fenghe sudah menghabiskan uang sebesar 200.000 yuan atau sekitar Rp400 juta atas tagihan medis sang pacar.Dokter mengatakan, jika luka-luka yang dialami Lin sama seperti seseorang yang telah jatuh dari lima lantai.Laporan Lin kini sedang diselidiki oleh kepolisian setempat.


0 comments:

Post a Comment