Buset deh, Ternyata Inilah Alasan Rakyat Amerika Tel*njang Saat Masak

Advertisemen
Buset deh, Ternyata Inilah Alasan Rakyat Amerika Tel*njang Saat Masak
T@lanjang waktu masak mungkin saja hal yang tidak umum dikerjakan di Indonesia lantaran dikira tabu apabila anda mengerjakannya tentu dah anda bakal dikira orang hilang ingatan.

Bila di Indonesia telanjang waktu masak adalah hal yang aneh serta tidak mungkin saja dikerjakan lain perihal dengan di Amerika sebab dari hasil survey temukan bila nyaris 36 juta warga di Amerika bertel@njang waktu memasak.

Argumennya juga begitu mengagetkan Aktivitas memasak sembari telanjang dinilai dapat lebih memuaskan dari pada s3x.

HelloFresh yaitu layanan service makanan yang berpusat di New York, AS. Tetapi, HelloFresh juga mempunyai jaringan di sebagian negara, termasuk juga Inggris serta Jerman.

Menurut 66 % responden AS, memasak yaitu bentuk seni yang perlu dibudayakan.

Sejumlah 29 % juga setuju menyampaikan kalau memasak makanan yang fantasis dapat jadi tambah baik serta lebih memuaskan daripada s3x. Dua % menjawab “tidak tahu”.

Hasil (survey) itu mengkonfirmasi begitu beberapa orang dewasa sudah mengetahui kalau memasak itu s3ksi, kata Seth Goldman, CEO HelloFresh, AS.

Christine Schoenwald, editor Huffington Post, mengomentar hasil survey. “Bayangkan diri Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk kekasih Anda.

Anda mengiris, menumis, bahkan juga menggoreng, serta Anda lakukan semuanya betul-betul telanjang, ” tulisnya.

Survey paling baru dari HelloFresh, mengatakan, 15 % orang dewasa AS atau sekitaran 36 juta orang, mengaku kalau mereka memasak dalam kondisi tel@njang. Waspada yaitu hal terutama supaya Anda tak terluka!

Apakah Anda tak cemas bakal terluka waktu memasak? Terdapat beberapa hal beresiko dapat berlangsung di dapur.

Umpamanya terserang pisau, percikan minyak dari wajan, atau hal beresiko yang lain. “Saya tak sukai memakai mandolin untuk mengiris sayuran saat saya kenakan pakaian komplit, ” catat Schoenwald.

Hal-hal lain yang mengagetkan, menuru survey itu, 46 % responden yaitu beberapa orang terpelajar atau berpendidikan tinggi.

Satu dari lima orang AS menyampaikan seseorang juru masak yang baik mesti mempunyai badan yang elok serta bagus. Sekurang-kurangnya ada 19 % beberapa orang seperti itu.

Schoenwald berpesan, ekstra hati-hatilah saat Anda memasak tanpa ada baju, serta hati-hati pada percikan minyak dari wajan atau kuali.

Tetapi, ia menyangsikan, apakah aktivitas memasak dapat dikerjakan bila tengah berdua.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Buset deh, Ternyata Inilah Alasan Rakyat Amerika Tel*njang Saat Masak