TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Parah! Seorang Mahasiswi Cantik Menjadi Korban Begal & di Gituin oleh Tiga Remaja
Seseorang mahasiswi satu diantara perguruan tinggi di Makassar bernisial HST (21) jadi korban begal serta digituin oleh tiga remaja di kolong jembatan Pampang Jl Urip Sumoharjo, Selasa (7/6/2015) dinihari.

Momen ini berlangsung saat korban melintas memakai motornya di Jl Urip Sumoharjo. Waktu di depan Wisma Benhil, korban dihadang tiga pelaku berprofesi sebagai pemulung yaitu Reski (14), Mammuni (14) serta Fadli (14).

Di situ, korban diancam dengan memakai panah atau busur. Korban juga disekap serta dibawa ke kolong jembatan yang berjarak sekitaran 50 mtr. dari depan Wisma Benhil.

” Ketiga pelaku lantas menggauli korban dengan cara bertukaran. Sesudah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lantas merampas dua handphone punya korban.

Ketiga pelaku juga setelah itu melarikan diri, ” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Husnaeni.

Atas peristiwa itu, lanjut Andi, korban melaporkan momen yang menerpa dianya ke Polsekta Panakukang. Sesudah terima laporan, polisi setelah itu membawa korban ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Dari penyelidikan, polisi sukses tahu jati diri ketiga pelaku. Dari tiga pelaku, dua orang yaitu Reski serta Mammuni sukses diamankan.

Masalah yang awalannya diakukan Polsekta Panakukang lalu dilimpahkan ke Polrestabes Makassar serta diakukan oleh Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA), ” katanya

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment