TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 05, 2016 | Kemaleman | Komentar
Elly Sugigi Akui Ternyata MD Pernah Tinggal Bareng Dengan Saipul Jamil
Priyo Jatmiko kuasa hukum korban berinisial MD resmi melaporkan Saipul Jamil. MD menjadi korban ke-tiga setelah sebelumnya korban berinisial AW  juga melaporkan perihal pencabulan Saipul Jamil. Laporan korban MD itu tercatat di Polres Jakarta Utara dengan nomor  P/255/K/II/2016/PMJ/RESJU.

Korban berinisial MD melaporkan Ipul dengan tuduhan melanggar pasal 290 KUHP ayat 1 jo pasal 281 ayat 2 tentang kejahatan kesopanan atau kesusilaan.

Didampingi kuasa hukumnya, MD mengadukan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil sejak Oktober 2015. Usai berkenalan, keduanya sepakat bertemu di suatu tempat. Hingga akhirnya MD dibawa ke kediaman Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di rumah sang artis, MD mengaku diajak mandi bareng sambil melakukan oral seks. Kejadian itu terjadi bukan cuma sekali tapi beberapa kali. MD bahkan menjelaskan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil.

Komedian Elly Sugigi ternyata mengenal dekat sosok MD, pelapor ketiga Saipul Jamil. Korban berinisial MD, kata Elly Sugigi, bahkan menjadi pager bagus di pernikahannya beberapa waktu lalu.

Elly Sugigi sebagaimana dilansir TabloidBintang, juga tahu soal kedekatan MD dengan Saipul Jamil. “(MD) sempet tinggal sama Bang Ipul seminggu,” kata Elly Sugigi di markas Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 29 Februari 2016.

Namun, menurut Elly Sugigi, dia sendiri tidak mengetahui pasti apa yang terjadi pada MD di rumah Saipul Jamil. Yang pasti, sepengetahuan Elly Sugigi bahwa MD sejak awal memang ingin menjadi artis.

Soal tuduhan cabul yang diungkapkan MD kepada Saipul, Elly tak mempercayainya. “Kayaknya ada yang nyuruh, hasut-hasut. Aduh, tambah jelek lagi deh nama gue,” ceplos Elly yang juga dikenal sebagai koordinator penonton bayaran alias alay.

Adapun MD merupakan pelapor ketiga Saipul Jamil terkait kasus pencabulan. Didampingi pengacaranya, M membuat laporan di markas Kepolisian Resor Jakarta Utara, Senin, 29 Februari 2016.

MD mengaku diajak mandi bareng sambil melakukan oral seks. Kejadian itu terjadi bukan cuma sekali tapi beberapa kali. MD bahkan menjelaskan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil.
Namun Laporan MD dianggap janggal oleh kebanyakan orang. Alasannya, MD memiliki tubuh besar dan kekar, seharusnya bisa melawan Saipul Jamil yang hanya sendirian di dalam rumah.

Pengacara MD, Priyo Jatmiko sebagaimana dilansir liputan6,  menjelaskan alasan mengapa kliennya tidak melawan. Akibatnya, MD terjerat dan mau diajak mandi, serta menginap oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

“Dia dijanjikan kerjaan dengan pelaku, diiming-imingi lah. Jadinya tidak melawan. Kenapa tidak melawan, dia merasa tidak berdaya ke arah sana,” jawab Priyo Jatmiko

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment