TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 05, 2016 | Kemaleman | Komentar
Korban Pencabulan Saipul Jamil
Pencabulan yang di alami DS juga pernah dialami oleh korban baru Saipul Jamil yaitu AW. Kasus terbaru Saipul Jamil ini korban berinisial AW memberi pengakuan. Korban  AW menetap di kediaman mantan suami Dewi Perssik itu selama enam bulan. AW yang awalnya dijanjikan menjadi seorang artis, justru dijadikan sebagai asisten pribadi oleh Saipul.

Kuasa Hukum AW, Raidin Anom menuturkan selama ikut bekerja dengan Saipul Jamil, kliennya dibayar per hari. “Seharinya AW kerja dibayar Rp 50 ribu,” ucap Raidin Anom kala ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Penuturan Kuasa Hukum AW

Raidin Anom menuturkan Janji Saipul Jamil terhadap AW tidak pernah di penuhi, AW pun lantas memutuskan mundur menjadi asisten pribadi. AW pun kemudian angkat kaki dari kediaman Saipul Jamil.

Raidin juga menambahkan bahwa AW juga tak mau lagi jadi pemuas napsu bejat Saipul Jamil. Apalagi selama enam bulan tinggal di rumah Saipul Jamil, AW dua kali mengalami pelecehan seksual. “AW mundur secara baik-baik dan enggak kabur,” ujar Raidin Anom.

Korban Baru Berinisial MD

Priyo Jatmiko kuasa hukum korban berinisial MD resmi melaporkan Saipul Jamil. Laporan itu tercatat di Polres Jakarta Utara dengan nomor LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU. Korban berinisial MD melaporkan Ipul dengan tuduhan melanggar pasal 290 KUHP ayat 1 jo pasal 281 ayat 2 tentang kejahatan kesopanan atau kesusilaan.

“Kami melaporkan tindak pidana yang sesuai ketentuan pidana dengan dugaan melanggar kejahatan dan kesusilaan. Yakni pasal 290 ayat 1 jo 281 ayat 2,” kata Priyo Jatmiko di Mapolres Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Pengakuan Korban MD

MD mengaku mengenal Saipul Jamil pada 2015 lalu lewat media sosial. Usai berkenalan, keduanya sepakat bertemu di suatu tempat. Hingga akhirnya MD dibawa ke kediaman Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Awal mula kejadian, pada waktu saya kenalan lewat media sosial Path. Terus janji ketemuan. Setelah ketemu di TKP, kemudian ke rumahnya,” ungkap MD.

Di rumah itulah, MD mengaku mengalami dugaan pencabulan tersebut. Menurut pengakuan MD, dirinya melakukan perbuatan terlarang dengan Saipul Jamil.

“Saya diajak (maaf) mandi bareng, terus cukur bulu kemaluannya. Kejadiannya itu sejak 18 Oktober sampai Desember 2015, lebih dari sekali,” bebernya.

Mengenai tuduhan itu, MD mengaku punya alat bukti kuat untuk menjerat Saipul Jamil ke penjara. “Kami punya bukti kuat. Makanya kami laporkan. Cuma (bukti) nanti diampaikan lagi, karena sekarang sedang BAP,” ujar Priyo Jatmiko yang dikutip dari liputan6.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment