PEOPLE ARE...

Kemaleman March 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kim Kardashian Foto
Kim Kardashian, sosialita sekaligus bintang reality show yang selalu menjadi pusat perhatian. Namun banyak juga yang memberikan kritikan pedas terhadap Kim Kardashian dan keluarganya yang dianggap terlalu menampilkan gaya hidup glamor hingga manusia plastik karena memilih operasi untuk memperbaiki kekurangan demi kecantikan semata.

Kim Kardashian sering menunjukkan kemolekan tubuhnya saat pemotretan majalah atau sekedar pamer di media sosial. Alih-alih mendapatkan pujian atas tubuh seksinya, Kim Kardashian justru disindir oleh Piers Morgan.

Piers Morgan beranggapan Kim Kardashian merupakan produk kegagalan feminisme. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian mencederai nilai-nilai penggagas femininsme yang berusaha membawa perubahan bagi kaum Hawa, diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (31/3/2016).

Kim Kardashian Foto

Feminisme yang diartikan adalah gerakan hak untuk mendapatkan keadilan bagi wanita, rupanya justru disalahartikan oleh Kim Kardashian yang sering tampil tanpa busana. Hanya karena telah mendapatkan persamaan hak, bukan berarti Kim Kardashian seolah bisa melakukan semuanya tanpa batas.

Piers Morgan menyebutkan, "femnisme telah mati karena KIm Kardashian."

Piers Morgan heran melihat kelakuan Kim Kardashian yang sering menunjukkan `aurat`. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian justru membuat wanita tampak lebih murah. Piers Morgan pun gatal memberikan komentar terhadap foto tanpa busana Kim Kardashian.

Kim Kardashian Foto

"Wanita berkelas, benar-benar harus menunjukkannya,' tulis Piers Morgan sebagai keterangan foto yang diunggah mengomentari foto topless Kim Kardashian.

Bahkan, Piers Morgan juga menandai Kim Kardashian di media sosialnya dengan menuliskan, "hanya berpikir @Kimkardashian, apakah kau tak bisa mengenakan sedikit kehormatan di dalam dirimu?" (Des/fei)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment