TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ketahuan Selfie Bug!l Saat dilakukan Razia Handphone Milik Para Pelajar, Siswi SMA ini...
Polres Pekalongan, Jawa Tengah, serentak lakukan razia handphone punya beberapa pelajar. Dari razia, polisi merasakan dua siswi SMA yang menaruh photo selfie dianya dalam pose bug! l.

Parahnya lagi, polisi juga temukan koleksi video pArno dari handphone punya pelajar putra.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto menyampaikan kalau pihaknya temukan handphone dua siswi yang diisi gambar selfie tak memakai baju dan handphone siswa yang berisi video pArno.

Diketemukan hp dua pelajar putri yang nya diisi gambar selfie tak memakai baju, serta hp pelajar putra yang berisi video pArno kata Aries.

Ke-2 siswi yang menaruh photo tidak pantas itu berinisial ARS, IM. Sesaat pelajar putranya berinisial SHG.

Aries menyampaikan, razia yang dikerjakannya ini mempunyai tujuan untuk kurangi kenakalan remaja, seperti pArnografi, prnoaksi, s3. ks bebas, tawuran, serta bolos sekolah.

Razia ini untuk kurangi kenakalan remaja, seperti pArnografi, pornoaksi, s3ks bebas, tawuran, bolos sekolah serta tawuran, katanya.
Oleh karena itu, pihak Polres Pekalongan selalu lakukan razia dengan cara teratur di kelompok pelajar.

Terkecuali kurangi kenakalan remaja, mengadakan razia di kelompok pelajar juga untuk menghimbau beberapa orang-tua serta guru untuk lebih mengawasi anaknya supaya terlepas dari pergaulan bebas yang tengah ramai di kelompok anak muda sekarang ini.

Harusnya mereka (siswa) dikontrol orang-tua supaya mereka tak menyalahgunakan hp untuk aktivitas negatif, tandas Aries.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment