TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dua Sejoli Jual Bayi Sendiri Demi Memiliki iPhone dan Motor Baru
Pasangan muda-mudi di Fujian telah diadili pengadilan setempat atas kasus kejahatan menjual putri mereka sendiri yang baru berusia 18 hari demi segepok uang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Sebagaimana dilansir Sohu News, A Duan (19) dan Xiaomei (19), keduanya bertemu pada tahun 2013 dan langsung jatuh cinta. Kisah asmara pun berlanjut, sayangnya kedua sejoli ini tidak menggelar pernikahan atau mendaftar untuk menikah karena belum cukup umur.

Tak lama kemudian, Xiaomei hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 28 Agustus 2014. A Duan yang pengangguran malah menganggap kelahiran putrinya itu bakal menjadi beban berat bagi keluarga, hingga memutuskan untuk menjual sang bayi.

Awalnya, Xiaomei tidak setuju dengan ide tersebut dan meminta bantuan kepada sang ayah mertua. Namun, rupanya sang mertua tidak menginginkan cucu perempuan melainkan menginginkan kehadiran cucu laki-laki. akhirnya, Xiaomei pasrah.

A Duan menemukan pembeli bayinya melalui aplikasi olah pesan QQ, dan sepakat dijual seharga 23.000 Yuan atau setara dengan Rp46 jutaan. Dengan uang tunai di tangan, ia kemudian membeli iPhone dan sepeda motor.

Pasangan muda-mudi penjual bayi sendiri ini telah didakwa atas penculikan dan perdagangan anak. Kisah tentang iPhone ini memang sangat menggelikan, seperti beberapa waktu lalu seorang wanita rela menyelam ke dasar danau demi selamatkan iPhone 5 yang nyemplung.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment