TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Sadis ! Selama Sebulan Lebih Janda Muda Cantik ini Disekap Dan di Gituin Dalam Gudang
DO (24) diperlakukan tak pantas oleh bekas kekasih adiknya, Enang Suryana (36), dirumah Enang, di RT 3/3, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok.

Wanita yang berstatus sebagai janda muda terlihat emosional saat bercerita cerita dianya yang disekap serta digauli sepanjang satu bulan lebih.

Sembari meneteskan air mata, wanita asal Sukabumi yang kenakan jilbab biru itu mengakui sepanjang 35 hari disekap dirumah Enang.
Bukanlah itu saja, sehari-hari dia juga mengakui digauli oleh Enang.

” Saya diancam bakal dibunuh atau dia yang bunuh diri di depan saya sembari keluarkan samurai.

Sepanjang 35 hari saya disekap serta digauli sehari-hari di kamar tempat tinggal kontrakan, yang kata Enang kontrakan itu miliki dia, ” tutur DO pada wartawan di Balai Wartawan Mapolresta Depok, Selasa (24/3/2015) sore.

Bahkan juga, kata DO, ia berulang-kali diseret oleh Enang ke rel kereta api untuk bunuh diri berbarengan pada awal hari. Sepanjang dalam penyekapan, HP punya DO diambil alih oleh Enang.

” Dia katakan cinta sama saya. Dia katakan bila saya tidak mau sama dia, tambah baik mati keduanya sama. Lantaran saya takut mati, saya iyakan saja apa kata dia agar kami pergi dari rel kereta api, ” tuturnya.

Penyekapan yang dikerjakan Enang pada DO pada akhirnya di ketahui oleh Tim Buser Polresta Depok sesudah DO meminjam HP kakak Enang, Ipah, Senin (23/3/2015) sore.

” Saat itu Enang lagi ke warung ingin beli rokok atau suatu hal. Saya pinjam HP kakaknya serta nelpon adik saya. Adik sayalah yang menelepon polisi, ” tutur DO.

Pada akhirnya Senin (23/3/2015) malam jam 21. 00, tim buser Polresta Depok sukses membebaskan DO serta meringkus Enang. Lelaki itu lantas digelandang ke Mapolresta Depok.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment