PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Aduh, Suami Minta Istri Jadi PSK, Anehnya Istrinya Makin Sayang
Sumanto (35), pria ini pikirannya sudah menjadi gelap lantaran menjadi korban PHK dan menganggur begitu lama. Keuangan dan ekonomi yang kepepet membuatwarga Simo, Surabaya ini tega menjadikan istrinya sendiri, Juminten (28) sebagai seorang PSK.

Meskipun dijadikan PSK oleh suaminya sendiri, Juminten nampak happy-happy saja. Sumanto pun mengaku jika kehidupan rumah tangganya lebih bahagia. Juminten pun setali tiga uang, semakin serring layani tamu, ia malahmerasa lebih mencintai suaminya.

"Namanya suami ya cinta dong. Lainnya itu kan untuk cari duit," kata Jumintendi sela-sela membuat surat pernyataan sehidup semati di salah satu kantor pengacara depan Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Selasa (8/3/2016).

Juminten yangberpenampilan rapi dengan kaos ketat dan celana panjang, sekilas tak nampak seperti seorang PSK, ia malah terlihat seperti seorang mahasiswi. Juminten tempil cantik, matanya sayu, kulit putih langsat. Blush on dan polesan bibirnya tipis bewarna pink muda.

Blak-blkan, Juminten mengaku tertekan dengan pekerjaannya sekarang ini, namun dengan dalih suaminya yang sakitparu-paru dan juga untuk memenuhi kebutuhan keluarganya di Lamongan, ia akhirnya menjalani pekerjaan sebagai PSK. Suaminya selalu mendukung secara moral untuk jadi PSK untuk pemasukan mereka.

Munculnya ide jadi PSK, saat Sumanto sakitkeras dan tak punya biaya lagi untuk berobat. barang-barang rumah terpaksa dijual untuk kebutuhan sehari-hari. Juminten sebenarnya dulu kerja di toko, namun ia menjadi trauma lantaran pernah menjadi korban rudapaksa pemilik toko. Sang suami pun takut jika Juminten kerja serupa lagi, ia bisa alami hal yang sama.

Meski baru jadi PSK, teman-teman suaminya mengaku menyukai Juminten.

"Suami terus curhat dan akhirnya kami berpikir, saya akan melayaninya dengan syarat pakai kondom dan ia mampu memberi uang yang kami minta," jelasnya.

Akhirnya Juminten menjadi doyan jadi PSK, sang suami senang karena dapat uang cepat.

"Bukan pekerjaan PSK ini yang bikin saya takut, cuma saya takut suami meninggalkan saya," kata JUminten.

Sumanto berjanji tak meninggalkan Juminten, ia pun membantu mencari pelanggan untuk Juminten.

"Kata suami asal pakai pelindung biar tidak tertular penyakit," jelas Jumintenyang tinggal di apartemen Surabaya Barat tersebut.

Sumantoberjanji akan hidup selamanya dengan Juminten.

"Istri sudah sering saya repotkan. Saya sendiri sebagai suami tidak bisa memberikan apa-apa. Menyayangi dan mendukung dia saja yang bisa saya berikan," pungkasnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment