Logo

Kemaleman

Ternyata Ina Si Nononk Sudah Punya Anak Bukan Bocah SD Lagi

Advertisemen
Ina Si Nononk
Kasus foto hot bocah berakun Ina Si Nononk menghebohkan publik. Bagaimana tidak, dengan paras yang masih bocah pasangan ini melakukan hubungan yang tidak pantas ditiru. Ini terlihat dari foto-foto akun Ina Si Nononk yang kini sudah tidak aktif lagi, memperlihatkan pasangan yang masih bocah melakukan selfie yang tidak pantas ditiru.

Ina Si Nononk

Namun belakangan netizen kemungkinan salah sangka akun facebook yang bernama Ina Si Nononk itu bukan akun asli dia. Namun Akun Aslinya bernama Dinda Meilandary.

Di Facebook tersebut, Dinda mengaku Facebook-nya dibajak, lalu foto hot dirinya diunggah di Facebook Ina Si Nononk. Dinda mengatakan, Facebook-nya dibajak seseorang yang tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.


Pada tanggal 17 Februari 2016, Dinda mengatakan bahwa akunnya dibajak oleh akun Ina Si Nononk. Ada 4 foto hot Dinda Meilandary yang diunggah di Facebook Ina Si Nononk. Empat foto hot itu diambil di tempat berbeda. Ada foto hot tanpa busana, hanya berbalut selimut. Ada juga foto hot yang mengenakan searagam sekolah.


Mengejutkan publik, yang tadinya dikira masih bocah,  Dinda Meilandary justru sudah menikah. ekarang gadis ini sudah menjalin rumah tangga dan sudah memiliki momongan. Mungkin akun yang bernama Ina Si Nononk tersebut bukan akun dia, melainkan akun oang yang benci terhadap dinda.


Dinda emosi sebab foto bersama pasangannya itu telah di sebar. Dan melalui akun facebook yang nampaknya baru dibuat belum lama itu menklarifikasi sekaligus mengecam tindakan yang menyebarkan foto-fotonya tersebut.

Dinda Meilandary sudah memiliki anak bersama pasangannya, ini terlihat dari foto di akun facebooknya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Ternyata Ina Si Nononk Sudah Punya Anak Bukan Bocah SD Lagi